Sukses

Gara-Gara Ini, Ivan Gunawan Ngaku Makin Sayang Prilly Latuconsina

Sejak sama-sama membintangi acara sahur, Prilly Latuconsina rajin memberikan perhatian pada Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak sama-sama membintangi acara sahur bersama, Ivan Gunawan dan Prilly Latuconsina terlihat semakin dekat. Bahkan tak jarang keduanya saling memberikan perhatian pada satu sama lain.

 Ivan Gunawan dan Prilly Latuconsina.

Seperti pelukan yang diberikan Prilly Latuconsina kepada desainer bertubuh bongsor itu beberapa waktu lalu. Dalam sekejap, pelukan itu langsung menenangkan Ivan Gunawan yang saat itu menjadi sasaran atraksi lempar pisau di acara sahur yang mereka bintangi.

Meski acara tersebut sudah selesai, rupanya perhatian Prilly Latuconsina untuk Ivan Gunawan tidak ikut berakhir. Senin (17/7/2017) kemarin, pria yang akrab disapa Igun itu mendapat kiriman kue dari Prilly.

Seperti diketahui saat ini Prilly Latuconsina tengah merintis bisnis kuliner berupa kue yang ia beri nama Really Cake. Pemeran Sisi dalam Ganteng Ganteng Serigala itu mengirimkan satu kotak kue kepada Ivan Gunawan untuk menemaninya bekerja.

 

@really_cake temani aku kerja di butik .... thank u @prillylatuconsina96 #makinsayang #bikinkangen

A post shared by Ivan Gunawan (@ivan_gunawan) on

Perhatian yang diberikan Prilly itu rupanya membuat Igun tersanjung. Ivan Gunawan bahkan mengaku makin sayang pada Prilly Latuconsina.

"Sambil kerja di butik, ngemilnya Really Cake dari Prilly... Enak, kejunya berasa banget, rasanya lembut banget kayak hati kamu Prilly.. Oh My God, makin sayang deh sama kamu," ujar mantan kekasih Rossa itu.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.