Sukses

4 Bahasa Tubuh Ini Mengartikan Seorang Wanita Menyukai Anda

Liputan6.com, Jakarta Para pria seringkali jatuh hati kepada wanita di sekeliling bahkan pada wanita yang baru mereka kenal sekalipun. Meski begitu para pria umumnya tidak memiliki keberanian mendekati sang wanita hingga gayung bersambut.

Begitupun sebaliknya, para wanita tidak secara blak-blakan menunjukkan ketertarikan mereka kepada seorang pria. Karena itulah seringkali wanita menganggap para pria kurang peka.

Melihat fenomena miskom tersebut Janine Driver seorang penulis terlaris dari New York Times menjabarkan ciri-ciri bahasa tubuh wanita yang menandakan mereka tertarik pada seorang pria. Apa saja?

Isyarat tubuh dengan membasahi bibir

Ilustrasi bibir sensual wanita.

Dari bibir seorang wanita kita bisa mengetahui lebih banyak maksud yang diinginkan oleh wanita. Bila ia menggigit, melembabkan atau menyentuh bibrinya dengan lembut untuk menarik perhatian itu tandanya ia sedang membayangkan tentang ketertarikan atau hubungan antara dirinya terhadap Anda.

Tapi harus berhati-hati dalam menafsirkan perilaku wanita ini karena bisa jadi karena memang terbiasa melakukan hal ini.

Menunjukkan pusar ke arah Anda

Maksud memperlihatkan pusar di sini bukan secara blak-blakan membuka perutnya di depan Anda. Memperlihatkan pusar di sini adalah bagaimana cara wanita membuka jaket di hadapan Anda. Bila seorang wanita membuka jaket dengan pusar mengarah kepada Anda ittu artinya ia merasa nyaman atau bahkan menyukai Anda.

Wanita akan berusaha menyentuh pria yang ia sukai

Seorang wanita yang berani untuk menyentuh Anda berarti ia sudah terbuka terhadap diri Anda. Anda bisa menguji teori ini dengan cara menaruh benang yang keluar dari pakaian Anda dan menaruhnya di bahu atau di posisi yang mudah terlihat olehnya. Bisa juga anda menaruh remahan kotoran kecil-kecil , misalkan ketombe di baju Anda.

Bila ia dalam posisi dekat dan mencoba melepaskannya atau membantu membersihkan kotoran tersebut dari baju Anda , itu pertanda dia menunjukkan rasa sukanya. Namun bila ia hanya mengingatkan dalam bentuk lisan itu pertanda dia belum 100% tertarik pada Anda. Namun, ada pula wanita yang karena ajaran moral yang dia terima dari keluarga akan tetap menjaga jarak supaya tidak menyentuh lawan jenis walaupun dia sebenarnya tertarik pada Anda.

Menyentuh dan mempermainkan rambut di hadapan Anda 

Ilustrasi pasangan mesra.

Banyak penelitian yang menyebutkan bahwa salah satu aspek penting dari menggoda adalah gerakan kinetik. Salah satu gerakan kinetik yang biasa dipakai wanita untuk menggoda, memancing lawan jenis adalah menyibak dan mengibaskan rambut di depan Anda.
Kebanyakan lelaki menemukan bahwa wanita yang ia temui bermain dengan rambutnya. Perempuan yang bermain dengan rambutnya ketika berbicara sebetulnya sedang memberi sinyal bahwa ia menyukai Anda.

Namun, hal ini juga belum pasti karena beberapa kasus menunjukan bahwa wanita yang memainkan rambutnya cenderung karena gugup atau belum yakin dengan diri Anda. Tapi perasaan gugup mereka juga merupakan pertanda baik, karena rasa gugup tersebut menandakan wanita merasa gugup bila bertemu dengan pria yang disukainya.

Meskipun begitu dalam menafsirkan tanda-tanda tersebut tetap harus #PakaiKepalaDingin sedingin saat kulit kepala dikeramas dengan Clear Ice Cool Menthol dengan 3x manfaat kesegaran, rambut bebas ketombe, tak terasa gatal dan berminyak. Jangan langsung mengambil kesimpulan singkat ujilah teori beberapa kali barulah lakukan pendekatan tahap selanjutnya. Semoga berhasil!

(Adv)

 

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Wanita, Ini 7 Tanda Pria Sedang Mendekati Anda