Sukses

Membedah Trailer Perdana Avengers: Infinity War

Liputan6.com, Los Angeles - Video penampilan perdana film superhero Avengers: Infinity War telah diputar di sebuah pameran bertema Disney's D23 Expo pada akhir pekan lalu di Anaheim, California. Dalam video teaser trailer tersebut, Guardians of the Galaxy, The Avengers, dan Thanos (Josh Brolin) menjadi fokusnya.

Disampaikan Ace Showbiz, akhir pekan lalu, Guardians of the Galaxy membuka video teaser trailer Avengers: Infinity War ketika mereka menaiki pesawat Milano milik Star-Lord. Tiba-tiba saja, Thor muncul dengan luka parah dan tak sadarkan diri. Setelah sadar, Thor membuat Star-Lord mengajak awaknya ke bumi.

Guardians of the Galaxy Vol. 2. (Marvel Studios / Entertainment Weekly)

Scarlett Witch dan Vision turut diperlihatkan dengan suasana sedih beserta suara Thanos. Loki yang masih diperankan Tom Hiddleston juga muncul dengan membawa Tesseract sebagai hadiah kepada sosok raksasa yang diduga adalah Thanos.

Penampilan Tom Holland sebagai Peter Parker alias Spider-Man di sini agak sedikit berbeda dari Spider-Man: Homecoming. Kemunculan indera laba-labanya ditampilkan secara visual melalui berdirinya bulu tangannya sebelum pesawat alien mendarat di bumi.

Tempat penyimpanan The Collector lantas digeledah oleh Thanos sambil ia berkata, "Ini memberikan senyuman di wajahku." Thanos lantas terlihat berjalan melalui portal menuju ke bumi sambil menyeringai.

Thanos, antagonis utama film Avengers: Infinity War. (aceshowbiz.com)

Star-Lord dan Doctor Strange terlihat memasang kuda-kuda, Spider-Man melompat beraksi dengan kostum barunya, Black Widow terlihat berambut pirang, dan Steve Rogers alias Captain Amerika tampak memiliki janggut untuk film ini.

Thanos terlihat semakin mengerikan setelah mengumpulkan seluruh Infinity Stones alias Batu Abadi. Satu momen ia menggenggam kepala Thor, menghancurkan sebuah planet sebelum melemparkannya kepada Avengers, dan menarik sebuah bulan di planet asing. Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, dan Iron Man terlibat pertempuran di planet tersebut.

Ilustrasi untuk film superhero Marvel, Avengers: Infinity War. (movieweb.com)

Selain trailer yang baru bisa dinikmati pengunjung pameran, Disney juga memamerkan tampilan karakter antagonis lainnya, Black Order alias Anak-Anak Thanos. Diketahui, nama-nama karakternya adalah Ebony Maw, Corvus Glave, Proxima Midnight, Supergiant, dan Black Dwarf. Josh Brolin tampak membawa Infinity Gauntlet dan memperlihatkannya kepada pengunjung yang mengunjungi panel Disney di pameran tersebut.

Avengers: Infinity War sendiri akan memperlihatkan seluruh superhero yang pernah muncul sejak film Iron Man hingga Black Panther. Film ini bakal tiba di bioskop pada 4 Mei 2018 mendatang. Sebelumnya, fans ke depannya akan menyaksikan terlebih dahulu Thor: Ragnarok pada November 2017 dan Black Panther pada Februari 2018.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Doctor Strange Bahas Hal Mengerikan di Film Thor: Ragnarok
Artikel Selanjutnya
Ada Superhero Berambut Mohawk di Avengers: Infinity War