Sukses

Valerie Thomas Beberkan Hasil Tes Urine Sang Kakak ke Publik

Valerie Thomas membeberkan hasil tes urine sang kakak melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Valerie Thomas jadi salah satu pihak yang paling terpukul mendengar kabar sang kakak, Axel Matthew Thomas, menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oknum polisi. Perempuan berumur 18 tahun itu pun terus-menerus menunjukkan dukungan melalui Instagram.

Berbagai momen kebersamaan dirinya dan Axel Matthew Thomas dibagikan melalui Instagram Story. Valerie Thomas juga menyatakan bahwa dirinya akan selalu ada di samping sang kakak selama permasalahan ini berlangsung.

 Axel Matthew Thomas dan Valerie Thomas

Salah satu dukungan tersebut ditunjukkan dengan sebuah foto yang diunggah Valerie Thomas di Instagram Story, Selasa (18/7/2017). Valerie Thomas membeberkan kertas berisi hasil tes urine Axel Matthew Thomas.

Dalam kertas itu, urine Axel Matthew Thomas dinyatakan negatif dari obat-obatan terlarang. Valeria Thomas seakan ingin mendukung pernyataan sang ayah, Jeremy Thomas, yang menyatakan bahwa Axel Matthew Thomas bersih dari obat-obatan terlarang.

Sebelumnya, Jeremy Thomas bersikukuh menolak tes urine yang dilakukan untuk membuktikan anaknya bersih dari narkoba. Ia yakin ada kesalahan prosedural dalam tindak interogasi pada sang anak.

 

"Gini, pertanyaan saya apa benar cara interogasi kayak gitu? Kedua, anak saya di situ diberi minum-makan, apa bisa jamin tidak ada kandungan itu (narkoba) di dalamnya?" ujar Jeremy di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Sementara itu, pihak kepolisian memastikan kasus dugaan penyekapan kakak Valerie Thomas itu di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan berkaitan dengan penangkapan penyelundupan narkoba jenis happy five atau H5 di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.