Sukses

Jessica Iskandar Dapat Tanda Cinta dari Aktor India Ini

Dengan kesendiriannya saat ini, Jessica Iskandar lebih bebas dekat dengan banyak teman pria.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar sepertinya masih menikmati hidupnya sebagai orangtua tunggal. Apalagi dengan kesendiriannya saat ini, Jessica tidak perlu takut untuk dekat dengan banyak teman pria.

Bahkan temannya tidak hanya dari kalangan sesama selebritas Tanah Air, tapi juga luar negeri. Termasuk aktor-aktor Bollywood seperti Shaheer Sheikh dan Vishal Singh yang tengah singgah di Indonesia.

 Jessica Iskandar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Diam-diam, Jessica Iskandar juga kini cukup lengket dengan Vishal Singh. Seperti diketahui, keduanya sudah sekian lama sama-sama membintangi program televisi Pesbukers.

Vishal Singh pun beberapa kali mengunggah foto dirinya bersama Jessica Iskandar ke Instagram pribadinya. Dan menariknya, pemeran Jigar Modi dalam serial Gopi itu selalu menyelipkan caption manis di setiap fotonya bersama Jessica.

Seperti foto yang unggahannya, Senin (17/7/2017) kemarin. Vishal Singh tampak serasi dengan Jessica Iskandar yang mengenakan gaun hitam panjang.

 Jessica Iskandar dan Vishal Singh

Di keterangan foto, Vishal Singh memberikan tiga emoticon hati kepada wanita yang akrab disapa Jedar itu. Beberapa waktu lalu, Vishal juga pernah memuji kecantikan Jessica Iskandar.

"Bersama si cantik @inijedar," tulisnya di keterangan foto yang langsung disambut antusias penggemar. Ya, rupanya banyak yang mendukung kalau Jessica Iskandar dan Vishal Singh jadi pasangan kekasih.

 Jessica Iskandar dan Vishal Singh

"The best couple...semoga mereka jadi pasangan sesungguhnya...Amiin," ujar @kennyayuang_yanura10.

"kaya ada roman2 gimana gitu hmmm @inijedar," sahut @yosifebriantyy.

"Aku berharap kalian bisa lebih dari sekedar teman," @krystall.fxx menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.