Sukses

Michelle Ziudith Harus Disiplin Jalani Syuting Film di Barcelona

Liputan6.com, Jakarta - Rumah produksi Screenplay Films kembali menghadirkan film baru berjudul One Fine Day. Film ini dibintangi oleh Michelle Ziudith serta aktor yang tengah jadi buah bibir di kalangan remaja, Jefri Nichol.

Salah satu yang menjadi daya tarik, ialah, film ini mengambil lokasi syuting di Barcelona, Spanyol. Michelle Ziudith dan Jefri Nichole sendiri saat ini masih menjalani proses syuting di sana. Melalui teleconference, kedua pemain muda mengungkap pengalamannya selama syuting di Barcelona.

"Pantainya beda dari aku datangi. Di sana sangat enjoy dan welcome banget sama kami. Lokasinya bagus dan crowded. Kami syuting di Pantai Marbella. Semua tempat bagus di Barcelona kami pakai syuting," ungkap Michelle Ziudith melalui sambungan teleconference kepada wartawan, Senin (17/7/2107), di Kemang, Jakarta Selatan.

Di sana, seluruh pemain dan kru juga dilatih untuk bekerja secara disiplin dengan mengikuti jadwal yang telah ditetapkan. "Enggak bisa manja, semua on time. Makan siangnya jam 15.00, makan malem jam 21.00, sarapan jam 10.00," imbuh Michelle Ziudith.

Wicky V. Olindo selaku produser mengatakan bahwa syuting akan selesai tak lama lagi. "Sedikit lagi tanggal 20 kami kelar shooting, jadi tiga hari lagi, habis itu selesai. Shooting kurang lebih 20 hari. Waktu efektif 15 hari," ujar Wicky. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Michelle Ziudith dan Maxime Bouttier Saling Tuduh Karena Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Syuting di Pantai, Michelle Ziudith Canggung