Sukses

Pretty Asmara Sudah Lama Pakai Narkoba?

Polisi masih mendalami kasus narkoba Pretty Asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Pretty Asmara ditangkap polisi. Pretty Asmara diamankan di sebuah hotel di Jakarta ‎terkait kasus narkoba. Kini pemain film Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap itu masih dalam pemeriksaan polisi.

"Iya betul sudah ditangkap terkait narkoba. Diamankan di hotel, tapi belum tahu jelas nama hotelnya. Nanti ya (dikabarkan) lagi," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono kepada Liputan6.com, Selasa (18/7/2017).

Pretty Asmara (Instagram)

Dari tangan Pretty Asmara polisi mendapatkan barang bukti berupa sabu dan ekstasi. Namun, belum diketahui pasti banyaknya sabu dan ekstasi yang diamankan polisi.

"Yang kami temukan pas ditangkap itu sabu dan ekstasi," ujar Kombes Pol Argo Yuwono.

Saat ditanya apakah Pretty Asmara merupakan pengguna lama narkoba, Kombes Pol Argo Yuwono pun menjawab, "Saat ini masih kami dalami."

Hingga berita ini diunggah, Liputan6.com belum mendapatkan konfirmasi dari Pretty Asmara. Ponselnya pun mendadak tak aktif saat coba dihubungi. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.