Sukses

Sering Dianggap Bodoh, Ini Curahan Hati Paris Hilton

Liputan6.com, Jakarta Paris Hilton, sosialita sekaligus pewaris Hotel Hilton, menolak kembali ke industri hiburan. Padahal, Paris Hilton terkenal berkat acara The Simple Life yang tayang dari 2003-2007 silam.

Sayangnya, Paris Hilton dianggap sebagai artis yang tak berbakat. Ia berhasil terjun ke industri hiburan berkat peruntungannya, kaya raya, dan cantik. Bahkan, Paris Hilton dianggap sebagai wanita yang bodoh.

Selama ini, image wanita berambut pirang di negara-negara Barat, khususnya Amerika Serikat, dianggap tak punya kemampuan. Paris Hilton bosan dengan sebutan bodoh yang terus diarahkan untuknya.

"Banyak orang yang berpikir aku benar-benar bodoh karena karakter yang aku perankan," kata Paris Hilton, diwartakan FoxNews, Selasa (18/7/2017).

"Banyak yang menyangka aku bodoh sebelum bertemu atau berbicara denganku. Mereka menilai aku dari luarnya saja. Mereka berpikir seperti itu karena reality show yang aku perankan memintaku melakukan hal itu," Paris Hilton menambahkan.

Paris Hilton senang reality show yang ia bintangi sukses. Namun Paris Hilton tak menyangka, dampaknya ternyata sangat berat bagi dirinya hingga saat ini. Bahkan, Paris Hilton terus dipandang sebagai wanita bodoh.

"Itu hanya karakter yang aku perankan. Aku tidak menyangka reality show tersebut sangat sukses. Sayangnya, image-ku terus seperti itu," ungkap Paris Hilton.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.