Sukses

Dude Harlino Gali Makam yang Masih Kuburan Orang

Liputan6.com, Jakarta Sinetron SCTV ini masih mengandalkan keseruan cerita Oji (Dude Harlino) dan Mimi (Alyssa Soebandono) menghadapi kelakuan sang ibu mertua, Yati (Cut Keke). Gali Lobang Tutup Lobang juga diwarnai kelucuan Norma (Lidya Kharisma) dengan segala tingkah menyebalkannya. Bagaimana kelanjutannya?

Dude Harlino di sinetron terbarunya, Gali Lobang Tutup Lobang. Sumber: Instagram/ sinemartcommunity

Berikut ini kami turunkan sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang untuk episode 9 dan 10 yang akan tayang Selasa, 18 Juli 2017 di SCTV mulai pukul 17.00 WIB.

Yati masih kesal soal duit yang dikembalikan Mimi ke Bu Broto. Pergi ke luar, ia malah bertemu Norma yang tak bosan-bosannya terus meledeknya. Yati pun kesal. Norma lantas pulang ke rumah, bertepatan dengan kedatangan suaminya, Ubay.

Ubay cerita tentang proyek barunya. Ia kesal karena tidak mendapat uang pelicin. Kata Ubay, ia perlu modal besar karena proyek barunya ini sangat besar. Norma langsung menyarankan Ubay untuk meminjam pada bapaknya saja. Tapi Ubay tak mau. Ubay jadi kesal dan bingung.

Sementara itu, Kamil yang baru ditinggal mati istrinya, tidak mau pulang dan malah tidur di makam. Udin cs membawakan makanan buat Kamil karena wajah Kamil terlihat pucat. Tapi lucunya, makanan itu malah dihabiskan mereka dan Kamil cuma makan sesuap saja. Alhasil, Kamil pun pingsan. Udin cs bahkan mengira Kamil meninggal. Udin cs pun teriak-teriak minta tolong.

Pak Rahmat, bapaknya Oji, datang ke rumah Mimi untuk membicarakan soal utang. Pak Ngadimin, bapaknya Ubay, menyindir Rahmat karena anaknya sampai menjual cincin kawin dan menggadaikan motor. Yati tak terima dan bilang kalau tanah Pak Rahmat dijual, Oji sudah jadi orang kaya. Namun, Pak Rahmat dengan polosnya malah menjawab, tanahnya tidak tahu bisa dijual atau tidak. Pak Ngadimin pun langsung menertawakan Yati.

Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Di tempat lain, Oji dan penggali kubur lainnya ingin menggali lubang di sebelah makam istrinya Kamil. Tapi, tanah itu masih kuburan orang. Udin cs menolak menggali karena takut kualat. Oji menenangkan mereka karena keluarga orang yang dikubur itu tak bertanggung jawab dan sudah lama tidak bayar iuran makam.

Saksikan kisah selanjutnya di sinetron Gali Lobang Tutup Lobang sore ini di SCTV 'Satu Untuk Semua'

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Badan Gosong, Tetangga Dude Harlino Kena Azab?
Artikel Selanjutnya
Warga Pulo Kober Tolak Jenazah, Dude Harlino Bakal Kena Getahnya?