Sukses

Punya Bayi Usia 3 Minggu, Atiqah Hasiholan Keluhkan Ini

Keseharian Atiqah Hasiholan disibukkan dengan buah hatinya, Salma yang kini memasuki usia tiga minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki bayi menjadi dambaan bagi Atiqah Hasiholan. Walau harus menunggu lama, akhirnya ia berhasil melahirkan bayi perempuan secara normal.

Dan kini, keseharian Atiqah Hasiholan disibukkan dengan buah hatinya, Salma yang memasuki usia tiga minggu. Ternyata, istri Rio Dewanto ini mulai mengeluh.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto bersama anak pertama mereka, Salma. [foto: instagram.com/atiqahhasiholan]

Keluhan ini bukan tentang dirinya sendiri, melainkan kondisi sang anak. Atiqah Hasiholan menyampaikan hal ini lewat unggahan foto dirinya di atas tempat tidur bersama Baby Sal di akun Instagramnya, Selasa (18/7/2017). Tampak si bayi tengah tertidur di samping ibunya.

"Akhir akhir ini susah banget nidurin Salma, minum susu nya kuat sekali tapi tidurnya jauh berkurang," tulis Atiqah Hasiholan sebagai keterangan.

Walau sempat mengeluh namun pemain film Jamilah Sang Presiden ini tak sabar melihat perkembangan buah cintanya dengan Rio Dewanto.

"Katanya Salma lagi mengalami Growth Spurt (Percepatan Pertumbuhan), ga sabar pengen di surprisein Salma dengan perkembangannya stelah masa ini," lanjut Atiqah Hasiholan.

Unggahan Atiqah Hasiholan ini pun mendapat reaksi cepat dari para warganet. Dalam kurun waktu kurang dari satu jam, foto ini sudah mendapat tanda suka dari 11 ribu orang. Dan mereka pun mendoakan si kecil Salma.

Atiqah Hasiholan keluhkan bayinya yang berusia 3 minggu (Foto: Instagram)

"Cantiknyaa sehat terus syg baby sal," tulis akun @dianachaerunisa14. Begitu pun dengan akun @anggie.op, "Sehat terus yaa salma cantik."

Akun @siskyasmita menulis, "Saall.. yg pinter yaa, 4 bulan lg ktemu sama baby nya Tante Siskii."

Atiqah Hasiholan melahirkan Salma Jihane Putri Dewanto pada 23 Juni 2017 lalu. Usai melahirkan, pemain film Java Heat ini pun langsung minta pulang dari rumah sakit namun dokter melarangnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.