Sukses

Salah Paham, Andra dan Hiro Bertarung di Lift

Liputan6.com, Jakarta  

Anak Langit episode sebelumnya ditutup dengan jenazah Al yang diantar sahabat-sahabatnya, sudah dikuburkan. Dari Vito (Ikbal Fauzi), Hiro (Stefan William) jadi tahu Andra (Caesar Hito) adalah adik Al. Beda dengan Al yang didengar Hiro dari warga adalah sosok anak baik-baik, Vito malah mengatakan hal yang buruk tentang Andra. Sayangnya, Hiro jutsru percaya.

Selasa (18/7/2017) ini, Anak Langit sendiri akan memasuki episode ke 253 dan 254. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Yuk, simak disini bocoran ceritanya yang akan tayang malam ini mulai pukul 19.00 WIB di SCTV.

Usai pemakaman, Vika (Ranty Maria) bersiap untuk balik ke rumah Al lagi untuk menghadiri tahlilan. Vika kembali mengajak Bude Merry, tapi Bude Merry ogah. Alasannya, Bude Merry masih kesal karena Nyak-nya Al masih menjutekinya. Bude Merry malah menasihati Vika, kematian Al bukti kalau mereka tidak berjodoh.

Bude Merry lantas menyarankan Vika untuk membuka hatinya lagi buat Rimba (Dylan Carr). Tapi Vika menolak. Ia tak mau memikirkan soal asmara sekarang. Bude Merry langsung memiliki ide lain. Ia pun bergegas untuk janjian ketemu Rimba.

Bude Merry bilang pada Rimba, bahwa sekarang kesempatan Rimba untuk mendekati Vika lagi. Bude Merry juga bilang dia akan membantu. Akhirnya Rimba mengiyakan. Bude Merry lalu mengajak Rimba ke tahlilannya Al. Pada Vika, Bude Merry mengaku kalau dia tak sengaja ketemu Rimba di jalan. Dan Rimba sendiri baru tahu kalau Al sudah meninggal dan ia mau ikut tahlilan.

Vika sebenarnya malas bertemu Rimba lagi. Vika menyangka Rimba pasti punya maksud tertentu datang ke tahlilan. Tapi Rimba jawab kalau dia juga manusia yang punya hati dan kebaikan. Meski musuhan, Rimba prihatin atas meninggalnya Al.

Stefan William-Caesar Hito Jadi Musuh di Anak Langit?

Sementara itu, Andra dan Babeh Rozak (Fathir Muchtar) yang sudah di hotel, hendak menuju restoran. Tapi Babeh mendadak mulas dan memilih kembali ke kamar. Andra pun akhirnya pergi sendiri. Di lift hotel, Andra malah bertemu dengan Hiro. Karena salah paham soal geng motor yang menyergapnya tempo hari (Rimba dkk disangka Hiro adalah anak buahnya Andra), Andra dan Hiro pun terlibat perkelahian seru.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Ada Apa Antara Christian Sugiono-Velove Vexia?
Artikel Selanjutnya
Siapa Pemenang Final MMA Andra Vs Hiro di Anak Langit?