Sukses

Arti Nama Sub-unit NU'EST W Bikin Fans Terharu

Empat anggota NU'EST akan kembali dengan single baru tanpa kehadiran Hwang Minhyun yang kini tengah bergabung dengan Wanna One.

Liputan6.com, Seoul - Setelah ikut serta dalam program survival show Produce 101 Season 2 beberapa waktu lalu, kini para anggota NU'EST akan kembali ke dunia hiburan dengan materi baru. Hanya saja, Hwang Min Hyun terpaksa absen dalam comeback kali ini karena sedang terikat kontrak sebagai anggota Wanna One—kelompok yang dibentuk dalam Produce 101 Season 2.  

Dilansir dari Soompi, Selasa (18/7/2017), Ren, Baekho, JR, dan Aaron NU’EST akan kembali sebagai sub-unit bernama NU’EST W.

NU'EST

Ternyata ada makna tersembunyi di balik huruf 'W' ini. Ini merupakan inisial dari kata ‘wait’ atau 'menunggu'. Kata ini memiliki dua arti. Yang pertama, bahwa para anggota NU'EST telah menunggu cukup lama untuk dapat kembali bertemu fans mereka.

Tak hanya itu, kata 'menunggu' ini juga ditujukan pada para penggemar agar mereka menunggu NU’EST kembali menjadi satu grup yang utuh bersama Hwang Min Hyun. Sekadar informasi, Min Hyun akan bergabung dalam Wanna One hingga akhir tahun 2018 mendatang. 

Hal ini, lantas membuat banyak penggemar merasa terharu. Tak sedikit yang menumpahkan perasaannya lewat media sosial. "Ini menunjukkan betapa anggota NU'EST begitu dekat. Kenyataan bahwa mereka melakukan promosi sebagai sub unit dan 'W' yang berarti menunggu, adalah segalanya yang kita butuhkan," cuit seorang pengguna Twitter.

"Empat anggota NU'EST tak mau dipanggil NU'EST tanpa Minhyun, ya Tuhan, aku sangat mencintai mereka," tulis pengguna lain, yang disisipi dengan gambar orang-orang yang tengah menangis untuk menunjukkan rasa haru. 

 

Sementara itu NU’EST W akan merilis single spesial yang dibuat oleh Kiggen dari Phantom. Kiggen sendiri merupakan salah satu produser yang menciptakan sebuah lagu untuk Produce 101 Season 2 yang berjudul “Oh Little Girl”. Salah satu kontestan yang menyanyikan lagu ini antara lain adalah NU’EST Ren.

Sebelumnya Kiggen juga pernah bekerja dengan NU’EST dalam pembuatan lagu duet JR dan Minhyun yang berjudul “Daybreak” di mini album kelima mereka.  
NU’EST W akan merilis single spesial ini pada 25 Juli mendatang. (Khansa Olivia)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.