Sukses

Mau Hemat, Jangan Kelewatan

Mau hidup lebih nyaman, solusinya segera tambah daya listrik segera tambah daya listrik Anda dalam promo gemerlap Lebaran 2017

Liputan6.com, Jakarta Mau hidup lebih nyaman, solusinya segera tambah daya listrik segera tambah daya listrik Anda dalam promo gemerlap Lebaran 2017.

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, PLN memberikan kado spesial bagi pelanggan setia PLN di seluruh Indonesia. Kado yang dibalut dalam Promo Gemerlap Lebaran 2017 ini berbentuk potongan biaya penyambungan tambah daya listrik.

Bagi rumah ibadah, potongan yang diberikan sebesar 100% atau bebas biaya penyambungan. Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyaman bagi umat saat beribadah, khususnya di bulan Ramadhan.

Selain rumah ibadah, seluruh konsumen PLN juga memperoleh kesempatan untuk menambah daya listrik hingga 197 kVA dengan hanya membayar 50% Biaya Penyambungan untuk penambahan daya.

 

 

 

Powered By:

PLN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.