Sukses

Cedera Saat Syuting, Kim Jaejoong JYJ Terima 7 Jahitan

Manhole ini akan menjadi drama pertama yang dibintangi oleh Kim Jaejoong JYJ setelah dia kembali dari wajib militer.

Liputan6.com, Seoul - Kim Jaejoong JYJ baru-baru ini mendapat pengalaman pahit di lokasi syuting drama terbarunya, Manhole. C-JeS Entertainment, agensi yang menaungi Jaejoong JYJ, memberikan pernyataan resmi bahwa pria berusia 31 tahun ini terluka akibat botol soju yang digunakan sebagai properti syuting di salah satu adegan dalam drama tersebut.

Dilansir dari Soompi, Selasa (18/7/2017), luka ini bisa dibilang bukan luka ringan karena ibu jari tangan kiri Jaejoong tergores pecahan botol soju dan harus menerima tujuh jahitan.

Cedera tersebut membuat proses syuting pada 17 Juli lalu dihentikan. Kim Jaejoong harus menjalani rawat jalan setiap dua hari untuk memantau keadaan lukanya.

“Cederanya bukanlah cedera ringan, tapi karena Jaejoong adalah karakter utama dan memiliki banyak adegan dalam film, kami akhirnya memutuskan untuk berhenti syuting satu hari sebelum melanjutkannya kembali," tutur seorang perwakilan dari C-JeS Entertainment.



Manhole adalah sebuah drama komedi tentang seorang pria bernama Bong Pil, dimainkan oleh Jaejoong, yang secara tidak sengaja kembali ke masa lalu saat jatuh ke dalam lubang. Dia kemudian mencoba untuk menghentikan pernikahan yang terjadi pada masa sekarang. Drama ini juga dibintangi oleh UEE, B1A4's Baro, dan Jung Hye Sung.

Manhole ini akan menjadi drama pertama yang dibintangi oleh Kim Jaejoong JYJ setelah dia kembali dari wajib militer. (Khansa Olivia)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.