Sukses

Tak Bisa Liburan Bareng Tamara Bleszynski, Ini Reaksi Mike Lewis

Mantan istri Mike Lewis, Tamara Bleszynski bersama Kenzou dan Teuku Rassya tengah menikmati liburannya di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri Mike Lewis, Tamara Bleszynski, bersama Kenzou dan Teuku Rassya, tengah menikmati liburannya di Jepang. Kepergian mereka itu membuat Mike sedih.

Ini lantaran dirinya tak bisa menemani buah cintanya, Kenzou, dengan Tamara Bleszynski, dan itu membuat Mike Lewis merasa rindu.

Tamara Bleszynski ajak kedua anaknya berlibur ke Jepang (Foto: Instagram)

Mike Lewis pun mengunggah foto dirinya bersama Kenzou di akun Instagramnya, Senin (17/7/2017) sebagai tanda kangen.Terlihat keduanya tersenyum ke arah kamera.

"Missing this little guy who has gone to Japan without Daddy. Wish I had the time little buddy but film preparations have me all tied up. Enjoy my place of birth (Kangen dengan anak ini yang pergi ke Jepang tanpa ayah. Saya berharap memiliki waktu bersama jagoan kecil ini tetapi persiapan film membuatku tak punya waktu luang. Selamat menikmati kampung halamanku)," tulisnya sebagai keterangan foto.

Tak lupa, Mike Lewis juga menyapa Tamara Bleszynski. "@tamarableszynskiofficial enjoy yah!" lanjutnya.

Para warganet pun mengagumi kedekatan Mike Lewis dengan buah hatinya. Mereka juga terpesona dengan kegantengan keduanya.

Mike Lewis berpose dengan anak semata wayangnya, Kenzou (Foto: Instagram)

"Sweeetttt banget ayah dan anak ini," tulis akun @aprilwulan14. Hal senada juga dikatakan akun @sungbora6915, "Nice pic wit little boy."

Akun @hanakeisha2380, "Handsome." Begitupun dengan akun @npratna_, "Bapak ank sama ganteng nya."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.