Sukses

Setelah Rizki Nazar, Michelle Ziudith Cocok dengan Jefri Nichol

Michelle Ziudith dan Jefri Nichol menjalankan syuting untuk film One Fine Day di Barcelona, Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Ziudith biasanya dipasangkan dengan Rizky Nazar dalam beberapa judul film. Sebut saja ILY from 38.000 FT atau London Love Story 2. Kini rumah produksi Screenplay Films memberi penyegaran baru.

Untuk pertama kalinya Michelle Ziudith dipasangkan dengan Jefri Nichol dalam film terbaru arahan Asep Kusdinar, One Fine Day. Menurut sang penulis, Tisa Ts, keduanya mampu membangun chemistry dengan sangat baik.

Jefri Nichol (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya sebagai penulis pun merasa surprised saat proses reading-nya mereka ternyata kok ini chemistry-nya cepat juga. Michelle dan Jefri yang notabene masih baru juga chemistry mereka tuh kayak mereka udah kenal lama," ucap Tisa, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Tisa TS pun yakin keduanya bisa menciptakan imej sebagai pasangan kekasih sungguhan. "Kayak mereka terlibat dalam love story yang memang kita tunggu goals-nya apa nih ke depannya. Kalau mau tahu lebih lanjut lihat saja hasilnya di One Fine Day," imbuhnya.

Michelle Ziudith (Herman Zakharia/Liputan6.com)

One Fine Day bercerita tentang kisah cinta yang tak sengaja dipertemukan dalam sebuah keadaan. "Kebetulan memang setting-nya Barcelona. Di sana mungkin sedang summer jadi konflik antara satu cowok yang bisa dibilang agak bandel nih ketemu sama cewek yang lagi nyari cinta sejatinya," ungkap Tisa.

One Fine Day mengambil lokasi syuting di Spayol, Paris, Turki juga Italia. Proses syuting akan rampung dalam beberapa hari ke depan. 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.