Sukses

Bikin Gempar Game of Thrones Season 7, Ini Kata Maisie Williams

Liputan6.com, Los Angeles - Episode perdana Game of Thrones Season 7 baru saja tayang kembali pada Senin (17/7/2017) kemarin. Meski baru masuk episode pertama, ternyata sudah ada rekor yang telah dipecahkan oleh tayangan ini.

Dilansir dari E! News, Selasa (18/7/2017), episode pertama Game of Thrones Season 7 telah memecahkan rekor kicauan di Twitter sepanjang sejarah serial yang diproduksi HBO ini. Tercatat ada 2,4 juta kicauan yang mengudara soal episode ini.

Yang paling banyak dibicarakan, adalah adegan balas dendam yang dilakukan oleh Arya Stark (Maisie Williams) dalam episode ini. Tampaknya, dendam Arya ini juga menjadi kesumat para penonton akibat peristiwa Red Wedding yang ditampilkan pada musim ketiga, beberapa tahun silam.

"Aku tak keberatan diterjang peluru demi Arya Stark. Dia adalah Ratuku!," tutur seorang pengguna Twitter.

"Aku tahu orang-orang meributkan Dany dan naga-naganya, tapi aku mempertaruhkan uangku untuk Arya Stark, tokoh paling gahar di antara semua. #GameOfThrones," tutur pengguna Twitter yang lain.

Menanggapi adegan pertumpahan darah yang ia lakoni, Maisie Williams mengakui bahwa bagiannya di episode pertama ini tergolong begitu gila.

"Bahkan Arya kaget memiliki kekuatan sebesar ini. Pada momen terakhir saat ia menatap semua orang yang tengah sekarat, ia menyadari bahwa ia menjadi sesosok monster. Menurutku, dia tak sedih karena hal ini, tapi yang jelas ia memikirkannya," kata dia.

Sementara itu, dilansir dari Entertainment Weekly, penayangan episode perdana Game of Thrones Season 7 telah memecahkan rekor. Serial TV populer ini ditonton 16,1 juta pemirsa di semua platform HBO, termasuk melalui streaming.

Episode bertajuk "Dragonstone" ini mencatat kenaikan penonton sebesar 50 persen dibandingkan episode perdana pada musim lalu. Tak hanya penonton, kritikus juga menyambut hangat episode ini, terbukti dari skor sempurna 100 persen di Rotten Tomatoes.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Joe Taslim Ajak Emilia Clarke ke Pulau Komodo