Sukses

Louis Tomlinson Tak Mau Jadi Artis Sombong

Louis Tomlinson mengungkapkan cerita mengenai dunia hiburan yang tengah digelutinya.

Liputan6.com, Jakarta One Direction merupakan salah satu boyband ternama di dunia hiburan. Sebagai personelnya, Louis Tomlinson memiliki pemikiran sendiri mengenai popularitas yang diraih group idola yang membesarkan namanya itu, One Direction.

Louis Tomlinson (Pinterest)

Menurut Louis Tomlinson, One Direction telah mencuri ketenaran dan keberhasilan di dunia hiburan. Terkadang Louis Tomlinson dan rekan-rekannya beranggapan jika mereka tak layak mendapatkan itu semua.

Dengan cara itu, Louis Tomlinson tetap rendah hati. Padahal, popularitas dan kekayaan sudah berada dalam genggamannya. Namun, Louis Tomlinson beranggapan kesombongan akan melahap.

"Aku berterima kasih kepada semua teman-teman yang ada di kampung halaman. Mereka banyak memberikan saran kepadaku, khususnya dalam bermusik. Mereka sama sekali tidak mengerti musik, hanya sebagai penikmat saja. Aku bisa membuat lagu yang bisa diterima semua orang," sebut Louis Tomlinson, diwartakan Daily Telegraph, Selasa (18/7/2017).

Louis Tomlinson (Dailymail)

Bagi Louis Tomlinson, teman-temannya adalah harta berharganya. Mereka telah menemani personel One Direction itu sejak ia masih menjadi orang biasa. Bagi Louis Tomlinson, mereka adalah sahabat sejati.

"Saat kau berada di panggung, kau akan jauh dari teman-temanmu. Kau bisa saja dikelilingi teman-teman terkenal. Tapi, kau bisa tertelan oleh kesombongan dan popularitas," Louis Tomlinson menambahkan.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.