Sukses

6 Aktris Cantik yang Rela Lepas Busana Demi Game of Thrones

Liputan6.com, Jakarta - Selain menampilkan banyak intrik politik dan juga adegan kekerasan dengan gaya abad pertengahan, serial Game of Thrones besutan HBO juga memiliki ciri khas tersendiri. Serial yang mengudara sejak 2011 ini, minimal memiliki satu adegan wanita tanpa busana di hampir setiap episodenya.

Tak terasa kini serial Game of Thrones sudah memasuki musim ketujuh dan telah menampilkan banyak adegan berani, termasuk menampilkan wanita tanpa busana. Beberapa aktris telah membuat para penonton, terutama pria, terpukau dengan keberanian mereka itu.

Namun, dari sekian banyak aktris yang tak ragu memamerkan tubuh polosnya, terdapat beberapa yang memiliki paras wajah cantik. Bahkan, di antara mereka ada yang semakin terkenal hingga mendapat tawaran di banyak film setelah tampil polos di salah satu atau beberapa episode Game of Thrones.

Lantas, siapa saja aktris-aktris cantik yang pernah memamerkan tubuh polosnya di serial Game of Thrones? Simak deretan namanya berikut ini.

Simak juga video menarik di bawah ini:

1 dari 7 halaman

Sibel Kekilli

Berperan sebagai Shae, Sibel Kikelli mendapatkan porsi yang besar di serial Game of Thrones. Shae merupakan wanita penghibur di tempat prostitusi yang menjadi kekasih Tyrion Lannister.

Sibel Kekilli telah tampil bugil di lebih dari satu episode Game of Thrones. Ia mendapat penghargaan atas penampilannya yang luar biasa di film Head-On dan When We Leave. Sang aktris juga tidak malu mengaku bahwa dirinya memulai karier di industri film sebagai aktris porno dengan nama panggung Dilara.

2 dari 7 halaman

Esme Bianco

Aktris Esme Bianco menjadi salah satu bintang Game of Thrones yang muncul sejak musim pertama dan berani tampil tanpa busana. Ia memerankan Ros, seorang wanita penghibur di tempat prostitusi yang telah menjajakan tubuhnya kepada banyak pria.

Esme Bianco sendiri merupakan aktris berdarah Inggris yang telah tampil di beberapa film dan serial televisi. Di Game of Thrones, ia terlibat dalam adegan sexposition yang kontroversial, di mana ia berakting sedang berhubungan seks bersama aktris lain, sementara para aktor pria sedang berbicara mengenai hal yang sangat serius. Sayangnya, nasib Ros harus berakhir di musim ketiga.

3 dari 7 halaman

Rose Leslie

Rose Leslie yang memerankan Ygritte awalnya menggambarkan karakter tersebut sebagai wanita tangguh di luar tembok (wildling) yang menjadi mentor Jon Snow. Namun seiring berjalannya waktu, keduanya terpikat dan melakukan aktivitas seksual hingga Rose Leslie rela memamerkan tubuh polosnya saat berakting panas dengan pemeran Jon Snow, Kit Harington.

Sejak saat itu, nama Rose Leslie langsung dikenal di dunia perfilman. Terutama setelah ia tampil dalam The Last Witch Hunter bersama Vin Diesel. Ia juga terlihat dalam film Sticky Notes dan Morgan.

4 dari 7 halaman

Carice van Houten

Barangkali, Carice van Houten menjadi salah satu nama luar biasa dalam deretan aktris Game of Thrones yang pernah tampil polos. Pasalnya, wanita 40 tahun ini merupakan istri dari Guy Pearce, aktor yang tampil di beberapa film terkenal seperti Memento, The Hurt Locker, The King's Speech, Iron Man 3, sampai yang terbaru, Alien: Covenant.

Carice yang asli Belanda, sempat terlibat film Valkyrie (2008) yang dibintangi Tom Cruise. Selama tampil di Game of Thrones sebagai Melisandre alias Red Woman, Carice telah tampil tanpa busana di lebih dari satu episode. Ia bahkan berani memperlihatkan organ intimnya.

5 dari 7 halaman

Natalie Dormer

Di antara karakter yang terbilang rumit dalam serial Game of Thrones, Margaery Tyrell adalah salah satunya. Namun, kecantikan wajah Natalie Dormer membuat beberapa pemirsa melupakan hal itu. Natalie Dormer pun berhasil membawakan peran Margaery dengan sangat menarik.

Natalie Dormer sempat beradegan tanpa busana di lebih dari satu episode Game of Thrones. Setelah itu, nama aktris yang sempat muncul sekilas di Captain America: The First Avenger ini pun langsung melejit. Ia bahkan tampil di beberapa film terkenal seperti Rush, dua film The Hunger Games: Mockingjay, sampai menjadi bintang utama di film The Forest.

6 dari 7 halaman

Emilia Clarke

Emilia Clarke telah muncul sejak episode pertama Game of Thrones sebagai Daenerys Targaryen. Ia memang dimaksudkan untuk menjadi salah satu karakter utama serial ini. Di penampilan awalnya, Emilia Clarke sudah berani menanggalkan busananya saat berhadapan dengan aktor yang memerankan kakaknya.

Tak sampai di situ, Emilia Clarke bahkan kembali menanggalkan busananya di depan kamera saat menjalani adegan seks bersama Jason Momoa, aktor yang kemudian dikenal sebagai Aquaman. Ia juga berkali-kali tampil bugil di beberapa episode pada musim selanjutnya. Kesuksesan Clarke di Game of Thrones membawanya kepada peran utama wanita dalam film Terminator Genisys dan Me Before You.

Artikel Selanjutnya
Main di Serial Pembunuhan, Akting Penelope Cruz Tuai Pujian
Artikel Selanjutnya
Kocak, Begini Gaya Jon Snow Saat Jadi Naga Game of Thrones