Sukses

Setelah 4 Tahun, Music Bank Kembali Sambangi Jakarta

Festival musik K-Pop Music Bank kembali digelar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah empat tahun berselang, "Music Bank Asian Tour" kembali digelar di Indonesia. Bertempat di JI Expo, Kemayoran, acara Music Bank akan menghadirkan enam Hallyu Star, seperti EXO, NCT 127, Astro, BAP, dan GFriend.

Acara yang rencananya akan diadakan pada 2 September 2017 ini, akan dipandu oleh aktor kenamaan Korea Selatan, Park Bo Gum dan personel girlband Red Velvet Irene.

"Acara ini merupakan acara tahunan yang biasa diadakan oleh Music Bank. Kami sudah mengadakan acara ini di empat benua dan dihadiri oleh 18 ribu penonton," jelas Jang Hyun Seok selaku produser acara Music Bank dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, Selasa (18/7/2017)

"Kami berharap acara ini akan meraih sukses di Indonesia, sama seperti di negara lain," lanjut dia.

ASTRO

Music Bank sendiri merupakan acara musik mingguan di Korea Selatan. Acara yang tayang di channel KBS ini, setiap minggunya menampilkan aksi panggung para bintang K-Pop.

Tak hanya bintang besar, Music Bank juga memiliki satu segmen untuk memberikan kesempatan artis baru untuk tampil di acaranya.

Sementara itu, sebelum menyambangi Indonesia, Music Bank akan lebih dulu menghibur pecinta K-Pop di Singapura.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.