Sukses

Selain Pesta Narkoba, Pretty Asmara Juga Adakan Prostitusi Artis?

Selain pesta narkoba, polisi juga menelusuri apakah ada unsur prostitusi dalam pesta yang digelar Pretty Asmara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Artis Pretty Asmara kini harus menghuni tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Pretty Asmara ditangkap saat tengah melakukan pesta narkoba di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017) dini hari.

Pretty Asmara ditangkap oleh Subdit 2 Ditresnarkoba pada hari minggu (16/07/2017), dengan barang bukti sabu 2,03 gram, Ekstasi 23 butir, Happy Five 38 butir dan uang tunai 25 juta, Jakarta, Selasa (18/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain Pretty Asmara, polisi juga menciduk tujuh artis lainnya di ruang karaoke. Tes urine menunjukkan ketujuh artis yang bersama Pretty Asmara itu positif narkoba.

"Akan dilakukan penyidikan terhadap tersangka. Sementara, tujuh orang lainnya dites urine dan positif, tapi tidak ada barang bukti. Maka kami lakukan assessment ke Badan Narkotika Nasional (BNN). Kalau memang pengguna nanti akan direhabilitasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, di Ditresnarkoba Polda, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).‎

Selain pesta narkoba, polisi juga menelusuri apakah ada unsur prostitusi dalam pesta yang digelar Pretty Asmara tersebut. Namun, penyidikan sementara menunjukkan bahwa Pretty Cs cuma melakoni pesta narkoba.‎

"Enggak ada (prostitusi atau layanan plus-plus). Sementara yang kami temukan ya itu (pesta narkoba)," ujar Kombes Pol Argo Yuwono.

"Yang kami amankan ada beberapa ya. Ada isi ekstasi dan pil H5 (happy five) di atas meja dan ditutup dengan tisu. Ini memang sudah dibeli tersangka yang DPO (daftar pencarian orang) untuk kegiatan itu (pesta narkoba)," ia menambahkan. (Ras)‎

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.