Sukses

Belum Satu Tahun, Anak Glenn Alinskie Sudah Gemar Belanja?

Glenn Alinskie keheranan dengan kemampuan sang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Alinskie dan sang istri, Chelsea Olivia, tak pernah absen mengunggah momen kebersamaan mereka di Instagram. Mulai dari pacaran, menikah, hingga dikaruniai buah hati, Nastusha Olivia Alinsie.

Kini, keduanya lebih sering mengunggah momen emas perkembangan sang bayi. Seperti orangtuanya, Nastusha Olivia Alinskie yang belum genap berumur satu tahun menjadi idola publik, bahkan sejak dirinya baru lahir.

 Pasangan selebritis, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Salah satu momen perkembangan itu terlihat dalam akun Instagram Glenn Alinskie, Selasa (18/6/2017). Dalam sebuah foto, Glenn Alinskie tampak menggendong Nastusha di sebuah tempat perbelanjaan.

Wajah Nastusha terlihat semringah seraya memegang salah satu pakaian anak-anak yang dipajang di sana. Glenn Alinskie mengaku bingung dengan tingkah anaknya itu, bagaimana mungkin bayi seumur buah hatinya punya kemampuan berbelanja?

"Apakah dia di umurnya ini sudah bisa berbelanja sendiri? Soalnya pas aku seumuran dia, aku rasa aku masih makan sesuatu yang menjijikkan," tulis Glenn Alinskie. Pernyataan itu tentu merupakan guyonan semata untuk menghibur 6,8 juta pengikutnya.

 

Pengguna Instagram yang melihat momen tersebut pun tertawa dibuatnya. Warganet lantas meledek kelakuan lucu yang sering ditunjukkan putri semata wayang Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia itu.

"Ya ampyuuun ni ank kok luwwcuuu bingit..gemessss," tulis @santhy.hidayati.

"Jiwa shoppingnya udah mulai kelihatan. Sehat dan bahagia selalu ya natusha," sahut @shinta_octa.

"Nash lucuk banget cayang kayak lg milih baju sendiri," imbuh @filgiarizki.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.