Sukses

Selamat, Jessica Alba Hamil Anak Ketiga

Jessica Alba mengumumkan dengan cara yang menggemaskan.

Liputan6.com, Los Angeles - Jessica Alba dan sang suami, Cash Warren tengah bersuka cita. Pasalnya, pasangan selebritas yang menikah tahun 2008 itu akan dikaruniai anak ketiga.

 Jessica Alba (Pinterest)

Informasi tersebut disebarkan sendiri oleh Jessica Alba melalui akun Instagramnya, Selasa (18/7/2017). Pemain film Awake itu mengunggah sebuah gambar bergerak yang menampilkan dirinya dan kedua buah hatinya.

Anak pertamanya, Honor memegang balon berbentuk angka satu, menandakan dirinya adalah anak pertama. Haven yang berumur lima tahun memegang balon berbentuk angka dua, sedangkan Jessica Alba sendiri memegang balon berbentuk angka tiga.

Ketiganya terlihat mengumbar senyuman gembira. Jessica Alba pun tampak mengelus perutnya sambil mengintip dari balik balon. "@cash_warren dan aku resmi tidak terhitung," tulis sang aktris di keterangan foto.

 

@cash_warren and I are officially going to be outnumbered #babyonboard #herewegoagain 👶🏼🤰🏽#blessed🙏

A post shared by Jessica Alba (@jessicaalba) on

 

Video singkat itu telah ditonton sebanyak lebih dari dua juta kali. Berbagai ucapan selamat dari penggemar pun membanjiri kolom komentar video milik Jessica Alba tersebut.

"Sungguh pengumuman yang mengagumkan. Berita yang sangat indah! Selamat!" tulis @oh_crumb.

"Oh sangat menggemaskan!! Selamat!!" sahut @marina_158.

"Ini adalah pengumuman kehamilan yang paling mengagumkan!" imbuh @l.gillie.

"Ya Tuhan selamat! Bisa jadi bayi itu berjenis kelamin laki-laki," ungkap @mrs_347.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.