Sukses

Anak Jadi Tersangka, Ini Kata Jeremy Thomas

Menurut Jeremy Thomas, anaknya belum lengkap menjalani BAP.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Jeremy Thomas, Axel Matthew ditetapkan sebagai tersangka, terkait kasus transaksi narkoba. Namun sebagai ayah, bagaimana tanggapan Jeremy Thomas terkait penetapan tersangka anaknya tersebut?

"Kita menghormati kasus hukum yang berlaku," ujar Jeremy Thomas, saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).

Jeremy Thomas bersama putranya, Axel Matthew Thomas. (Instagram)

Namun, pengakuan berbeda diungkapkan Jeremy Thomas kepada Wakil Ketua Lembanga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Hasto Atmojo saat menjenguk Axel. Menurut Hasto, Jeremy Thomas tak terima anaknya ditetapkan sebagai tersangka.

"Tapi menurut cerita dari keluarga, pemeriksaan belum lengkap dan BAP juga belum. Bagaimana bisa tiba-tiba menjadi tersangka. Makanya ini yang harus diklarifikasi, apakah benar dan bagaimana bisa yang bersangkutan jadi tersangka," ujar Hasto Atmojo.

Sebagai Ayah, Jeremy Thomas mengharapkan jalan keluar terbaik dalam kasus yang membelit anaknya. "Semoga ini jadi pelajaran buat saya dan keluarga," kata Jeremy Thomas. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.