Sukses

Keysha Pilih Cerai, Audi Nekat Jadi Istri Kedua Juno

Liputan6.com, Jakarta Sudah sebulan tayang, sinetron Putri Titipan Tuhan terus menghadirkan kisah penuh haru yang datang dari keluarga Bunda Hapsari (Widyawati). Belum usai merawat Lula (Cut Meyriska) putrinya yang depresi, dengan sabar dan ikhlas, Bunda juga harus menghadapi cobaan yang diterima putrinya yang lain, Keysha (Nabila Zavira).

Sinetron Putri Titipan Tuhan

Apa yang terjadi dengan Keysha? Berikut bocoran sinopsis Putri Titipan Tuhan episode 39 untuk tayangan Selasa, 18 Juli 2017 malam ini.

Pada akhir episode sebelumnya, Keysha akhirnya membulatkan tekadnya untuk bercerai dengan Rizal (Rifky Balweel) setelah kebohongannya terus terbuka. Apalagi Mas Reno (Iqbal Pakula) juga menguatkan dugaan perselingkuhan Rizal. Tak tahan terus dipojokkan Reno, Rizal kalap dan sampai adu tonjok dengan Reno.

Masalah lain yang nanti bakal menyedot perhatian adalah tentang keputusan Audi (Indah Indriana) untuk mau jadi istri kedua Juno (Rionaldo Stockhorst). Namun, rencana Audi ini langsung ditentang habis-habisan oleh ibunya, Bu Mala.

Awalnya, Bu Mala mengira suaminya, Gus Amrul (Hengky Tornado) yang ingin poligami. Betapa kaget dan hancurnya hati Bu Mala mengetahui anaknya sendirilah yang justru ingin dipoligami. Demi membatalkan niat Audi, Bu Mala bahkan sampai mengumumkan sendiri ke warga kampung jika anaknya mau jadi istri kedua Juno. Audi marah besar pada ibunya. Bukan karena malu, tetapi Audi kesal ibunya menggosipkan dirinya.

Sementara itu, sakit Lula sepertinya makin parah saja. Lula sibuk berdandan dan lalu mencari kembali kebaya nikahnya. Karena tak menemukannya, Lula sampai teriak-teriak pada Bunda Hapsari dan Fauzan. Bunda memeluk Lula dan menasihatinya kalau yang menentukan semua di dunia ini termasuk jodoh adalah Allah. Bunda ingin Lula bisa kembali mendekatkan diri pada Allah.

Sumber: Instagram/rizasyah_14

Akankah Lula sadar dan sembuh dari sakitnya untuk bisa kembali jadi Lula yang dulu? Dan bagaimana pula dengan rencana pernikahan Juno dan Lula, juga poligaminya dengan Audi? Jangan lupa, saksikan kisah lengkapnya malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.