Sukses

Vicky Prasetyo Akui Pretty Asmara Sering ke Klub Malam

Meski begitu, Vicky Prasetyo melihat Pretty Asmara sebagai sosok yang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo mengaku tidak percaya saat mengetahui rekan satu manajemennya,Pretty Asmara, ditangkap karena kasus narkoba. Seperti diketahui, Pretty Asmara ditangkap bersama tujuh rekan artis lainnya karena kepadatan memiliki sabu dan ekstasi.

"Kaget sih dengarnya, karena kan aku juga tahunya bukan dari orang yang bersangkutan langsung. Tapi dari media yang confirm ke aku," kata Vicky Prasetyo, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (18/7/2017).

Aktris Vicky Prasetyo.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ketidakpercayaan Vicky Prasetyo didasarkan kedekatannya dengan Pretty Asmara. Ia menegaskan bahwa Pretty memiliki kepribadian yang cukup baik.

"(Pretty) sehari-hari memang punya kepribadian yang sangat baik. Interaksi yang baik sama teman. Kita juga beberapa kali mengerjakan pekerjaan tentang sinetron atau apa itu dijalani semuanya dengan baik," ujar Vicky Prasetyo.

Ia melanjutkan, "Saya juga kaget kok tiba-tiba ada tergabung di situ. Karena dari faktor kepribadian, saya jujur, dia tidak pernah menunjukkan yang seperti itu. Tidak ada macam-macam. Andaikata ada kegiatan di club pun ya sudah sebatas party biasa aja."

Meski demikian, Vicky Prasetyo mengakui bahwa rekannya itu memang sering datang ke club malam. Namun, mantan kekasih Zaskia Gotik ini meyakini bahwa selama ini tidak pernah mengonsumsi narkoba.

Pretty Asmara (Instagram)

"Paling kalau ada acara ulang tahun, ya sudah paling mereka cuma joget-joget gitu, tapi enggak ada yang sampai harus dengan narkoba," ujar Vicky Prasetyo lagi.

Seperti diketahui, polisi menangkap Pretty Asmara terkait kasus narkoba. Saat diciduk di sebuah hotel di Jakarta Pusat, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu, dan ekstasi jenis H5.

Dalam pengembangan polisi, Pretty Asmara diyakini bukan cuma pengguna narkoba. Pesinetron Saras 008 itu diduga bertindak sebagai pengedar narkoba kepada tujuh artis lainnya yang ikut ditangkap.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.