Sukses

Rhoma Irama Ingin Ridho Rhoma Berhenti Bersolo Karier

Sejak Ridho Rhoma bersolo karier, Rhoma Irama merasa putranya sudah tak lagi bisa dikontrol.

Liputan6.com, Jakarta Rhoma Irama berharap putranya, Ridho Rhoma kembali ke band yang membesarkan namanya, Sonet 2 dan berhenti bersolo karier. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan.

Melalui kuasa hukumnya, Ismail Ramli, ia menyampaikan bahwa keinginan Rhoma Irama tak lain adalah demi kebaikan putranya.

Ridho Rhoma. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Sejak Ridho solo karier, ini mungkin kurang terkontrol. Baik dari keluarga dan teman-teman. Kalau di Sonet 2 kan grup, paling tidak, kalau ada yang melenceng-melenceng kan ada yang mengontrol dan kasih tahu," ungkap kuasa hukum Ridho Rhoma, Ismail Ramli, saat ditemui usai sidamg di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (18/7/2017).

Dari situ lah kemudian Rhoma Irama berharap dengan sangat agar Ridho mau kembali ke Sonet 2 setelah kasus ini selesai.

"Jadi Rhoma Irama mendukung habis untuk kembali ke Sonet 2. Ya jadi selain eksistensi Sonet 2 dikembalikan, teman-temannya juga bisa mengontrol," lanjut Ismail Ramli.

Penyanyi dangdut Ridho Rhoma tiba di RSKO, Jakarta, Selasa (4/4). Ridho Rhoma diciduk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ridho Rhoma sendiri, saat ini masih berstatus sebagai tahanan Rutan Salemba atas kasus kepemilikan narkoba jenis sabu. Ridho Rhoma ditangkap bersama rekannya yang berinisial MS karena kedapatan memiliki barang bukti sabu-sabu seberat 0,76 gram berikut alat hisapnya, serta dua butir obat penenang Dumolit.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.