Sukses

Anak Jeremy Thomas Akan Jalani BAP Malam Ini Juga

Jeremy Thomas ingin mendapatkan kejelasan tentang kasus narkoba anaknya, Axel Matthew Thomas.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ditetapkan sebagai tersangka, putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas akan menjalani berita acara pemeriksaan (BAP), di Polres Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (18/7/2017) malam ini juga.

Dikawal polisi dan beberapa anggota keluarga, sekitar pukul 19.30 WIB Matthew keluar dari Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Pondok Indah. Wajah Matthew ditutupi dengan kupluk jaket yang dikenakannya.

Aktor Jeremy Thomas menunjukkan foto luka yang dialami anaknya, Axel Matthew, di Divisi Propam Mabes Polri, Jakarta, Senin (17/7). Jeremy Thomas melaporkan orang yang diduga oknum polisi atas kekerasan yang dialami putranya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jeremy Thomas menuturkan, BAP sengaja disegerakan untuk mempercepat kasus narkoba yang menimpa anaknya.

"Malam ini saya sepakat untun menyelesaikan BAP. Kami tidak mau menunggu lagi. Kami ingin menyelesaikan dengan cepat biar tuntas," kata Jeremy Thomas.

Menurut Jeremy Thomas, dengan disegerakannya BAP, ia ingin mencari tahu kebenaran atas tuduhan pihak polisi. Meski polisi telah menetapkan Matthew menjadi tersangka, Jeremy Thomas tak percaya anaknya menggunakan narkoba.

"Biar saya pun jelas bahwa anak saya bermain sama siapa. Kalau anak saya bermain dengan yang tidak baik, tidak mau saya," kata Jeremy Thomas.

Axel Matthew Thomas (Instagram)

Seperti diketahui, putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas mengaku disekap dan dipukuli oleh sejumlah oknum satuan narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (15/7/2017) malam. Menurut polisi Matthew ditangkap karena melakukan transaksi narkoba dengan bandar berinisial JV.

Namun menurut Jeremy Thomas, anaknya mentransfer sejumlah uang kepada JV bukan untuk membeli narkoba, tapi baju. Jeremy Thomas kemudian melaporkan tindakan penyekapan dan pemukulan yang dilakukan sejumlah oknum polisi terhadap putranya, ke Propam Mabes Polri.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.