Sukses

Musisi Jepang Rei Narita Ketagihan Manggung di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya, musisi jazz asal Jepang, Rei Narita akan manggung di Indonesia. Rei Narita akan unjuk kebolehannya dalam bermain piano di konser 'Ear Candy Jazz Factory ft. Regina Poetiray'. Konsernya sendiri digelar, Jumat dan Sabtu, 21-22 Juli mendatang di Motion Blue, Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta.

Rei Narita [foto: Hardrock fm]

Rei Narita tidak lagi tampil sendiri. Dia akan tampil bersama bandnya 'Ear Candy Jazz Factory'.

"Senang bisa kembali konser di Indonesia. Saya tidak bisa mengalami sesuatu yang indah bermain musik Jazz di Jepang ketimbang di Indonesia. Apalagi penontonnya sangat antusias," kata Rei Narita saat jumpa pres jelang konser di Motion Blue, Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Indonesia menjadi pilihan musisi yang dipuji sebagai 'Immaculate Diamond' dan 'The Kaleidoscope Of Attractive Melody' itu karena musik jazz di Indonesia lebih diterima dengan baik ketimbang di negaranya sendiri. Apalagi, di Indonesia perkembangan musik jazz sangat bagus dan bisa diterima.

"Sesuatu yang menjadikan berpikir mengenai Indonesia karena penerimaan musik di Indonesia lebih baik di Jepang. Di Jepang, musik jazz tidak bisa berkembang," jelas Rei dalam bahasa Jepang.

Dalam konser nanti, Rei akan membawakan lagu-lagu di album perdana 'Ear Candy Jazz Factory' di antaranya, 'Tangerine Peel Jam' dan hits-hits lainnya. "Saya berharap musik saya bisa dinikmati lagi pada 21 dan 22 Juli mendatang," lanjutnya.

Rei Narita (Liputan6.com/Ruly Riantrisnanto)

Rei Narita sudah 5 kali datang ke Indonesia menggelar konser. Di tahun 2015 tampil di Jazz Goes to Campus di Universitas Indonesia. Begitu juga saat kepiawainan bermain piano dipertunjukan di Festival Tradisional Jepang Ennichisai di kawasan Blok M Mei 2016 silam.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Bams Gantikan Posisi Giring dalam Countdown Asian Games 2018
Artikel Selanjutnya
Sarah Brightman Gunakan Orkestra di Prambanan Jazz Festival 2017