Sukses

Pretty Asmara Mengaku Dijebak dalam Kasus Narkoba

Saat tes urine, Pretty Asmara negatif narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Pretty Asmara membantah keras pernyataan polisi terkait kasus narkoba yang membelitnya. Pretty Asmara pun sempat mengutarakan isi hatinya kepada awak media di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).

Pesinetron Saras 008 itu membantah telah mengedarkan narkoba. Pretty Asmara juga merasa telah dijebak dalam kasus narkoba ini.

Pretty Asmara ditangkap oleh Subdit 2 Ditresnarkoba pada hari minggu (16/07/2017), dengan barang bukti sabu 2,03 gram, Ekstasi 23 butir, Happy Five 38 butir dan uang tunai 25 juta, Jakarta, Selasa (18/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya dijebak, saya dijebak, saya dijebak. Saya tidak mengedarkan, saya tidak mengedarkan. Saya dijebak, saya dijebak, saya dijebak," kata Pretty Asmara dengan nada meninggi.

Ia menyebut satu nama yang diduga sebagai orang yang telah menjebaknya. Pretty Asmara juga tak terima dengan keterangan polisi yang menyebutnya telah mengedarkan narkoba di kalangan artis selama dua tahun terakhir.

"Alvin, Alvin, Alvin, Alvin, Alvin (yang menjebak). Saya dijebak Pak, saya tidak pernah mengedarkan dan tidak pernah membeli. (Jadi pengedar) dua tahun itu enggak ada, saya tidak terima dibilang dua tahun," jerit Pretty Asmara.

Sebelum dibawa masuk, Pretty Asmara juga menyebutkan bahwa hasil tes urine-nya negatif narkoba. "Saya dijebak, saya dijebak, saya dijebak! Urine saya negatif, saya tidak gunakan narkoba. Saya dijebak!" tukasnya histeris. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.