Sukses

Istri Jeremy Thomas Syok Tahu Anaknya Gaul dengan Pemakai Narkoba

Sebagai orangtua, Jeremy Thomas dan Ina mengaku terkejut dengan pergaulan anak laki-lakinya.

Liputan6.com, Jakarta Polisi telah menetapkan putra sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, sebagai tersangka kasus narkoba dengan dua alat bukti yaitu transaksi pembelian psikotropika jenis happy five seharga Rp 1,5 Juta, serta keterangan dua tersangka yang telah lebih dulu diamankan polisi berinisial JV dan DRW.

Sebagai orangtua, Jeremy Thomas dan Ina mengaku terkejut dengan pergaulan anak laki-lakinya. Bahkan Ina syok, mengetahui Axel Matthew Thomas kenal dengan penggedar narkoba.

Jeremy Thomas mendampingi putranya Axel Matthew Thomas saat berada di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta, Selasa (18/07). Axel dibawa oleh petugas untuk menjalani pemeriksaan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Orangtua mana yang tidak kecewa melihat anaknya bisa berhubungan dengan orang-orang yang tidak baik, pasti kecewa. Syoknya kok bisa putra kami bergaul dengan orang-orang seperti itu," ujar Jeremy Thomas ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017) malam.

Jeremy Thomas yang awalnya menggebu-gebu memperkarakan oknum polisi yang melakukan pemukulan terhadap anaknya, kini melunak. Jeremy pasrah Axel menjalani proses hukum.

"Kami yang penting mendukung proses hukum. Jadi saya sepakat untuk tidak lagi pointing finger, siapa yang salah siapa yang benar. Tapi ayo kita lihat masalah ini dengan jernih dan tenang serta dengan kedewasaan supaya masing-masing pihak bisa melaksanakan tugasnya," ungkap Jeremy Thomas.

Jeremy Thomas. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Bagi bapak dua anak ini, kejadian ini merupakan pembelajaran buat dirinya dan juga keluarga. "Mungkin ada hikmahnya buat saya dengan adanya hal ini," tandas Jeremy Thomas.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.