Sukses

Tak Diizinkan Bertemu Anak, Tsania Marwa Beri Ancaman

Tsania Marwa memberi ancaman kepada kakak Atalarik Syach kala dirinya tak diizinkan bertemu anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Di awal perceraian bergulir, Tsania Marwa sempat berusaha menemui buah hatinya di rumah Atalarik Syach, di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor. Namun ia tak mendapat sambutan baik.

Kakak Atalarik Syach yang diketahui adalah Denny Aries melarangnya untuk masuk. Sebab, kala itu Tsania Marwa datang membawa pihak keamanan, Babinsa. Percekcokan pun tak terelakkan.

Sidang Cerai Atalarik Syah - Tsania Marwa (Nurwahyunan/bintang.com)

Kepada media, Denny Aries memberi pernyataan. Saat itu ia juga mendapat perlakuan tak baik dari Tsania Marwa berupa ancaman.

"Kebetulan saya yang ada di balik pagar, karena saya sedang tidak bekerja. Jadi saya tahu semua kejadiannya, saya tahu semua ancamannya. Saya orang yang diancam dan mau dilaporkan ke polisi karena enggak memperbolehkan mereka masuk," kata Denny, di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Selasa (18/7/2017).

Dalam sidang perceraian yang beragendakan mendengar saksi dari pihak Atalarik Syach, sang kakak menuturkan bila Tsania Marwa datang dengan cara kekeluargaan tentu pihak Atalarik akan memperkenankan Tsania bertemu dengan anak-anak.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa | foto :  Deki Prayoga/Bintang.com

"Sudah sewajarnya Marwa kalau sayang anak, datang baik-baik, ngobrol. Bisa disaksikan, Arik menolak apa tidak. Sampai detik ini dia enggak nolak," papar kakak tiri Atalarik Syach.

Sidang gugat cerai Tsania Marwa dan Atalarik Syach selanjutnya akan dilaksanakan pada 25 Juni 2017, dengan agenda kesimpulan.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.