Sukses

Bukan Berobat, Ini Alasan Jeremy Thomas Antar Anak ke Singapura

Rencana Jeremy Thomas dan Axel Matthew Thomas pergi ke Singapura harus kandas.

Liputan6.com, Jakarta Rencana Jeremy Thomas dan Axel Matthew Thomas pergi ke Singapura harus kandas. Sebab Axel telah ditetapkan sebagai tersangka dengan bukti transaksi pembelian psikotropika jenis Happy Five sebesar Rp 1,5 Juta.

Sebelumnya, Axel Matthew Thomas pun akan menjalani pengobatan di Singapura akibat pemukulan dan penyekapan yang dilakukan oknum polisi. Namun ternyata itu tidak benar.

Putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas dibawa oleh petugas ke Polres Bandara Soekarno Hatta saat berada di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta, Selasa (18/07). Axel dibawa oleh petugas untuk menjalani pemeriksaan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jeremy Thomas dan anak laki-lakinya pergi ke sana untuk refreshing, agar Axel Matthew Thomas bisa hilang traumanya.

"Sebenarnya begini, kita tuh ingin bedrest. Supaya Axel bisa lebih rileks. Ya udah lah kita dua hari di sana (Singapura). Mungkin Axel mendapat post traumatik," ujar Jeremy Thomas, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017) malam.

Meski tak bisa melaksanakan rencananya, Jeremy Thomas mencoba tenang dengan pencekalan kepada anaknya. Sebagai warga negara yang baik, Jeremy Thomas mencoba mengikuti prosedur hukum yang berlaku.

Indonesia Movie Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

"Tapi kalau misalnya Axel sudah dicekal, saya juga sudah bilang terhadap pihak imigrasi ya sudah mari kita bicara. Kita lihat Axel seperti apa," ujar Jeremy.

Dengan mengikuti prosedur hukum yang berlaku, Jeremy Thomas yakin proses hukum akan berjalan baik dan bisa cepat selesai. "Karena menurut saya hanya dengan mematuhi dan koorperatif ini bisa selesai," kata Jeremy Thomas mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.