Sukses

Vicky Prasetyo Janji Akan Dukung Penuh Pretty Asmara

Vicky Prasetyo juga berniat mengunjungi Pretty Asmara dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Terkait tertangkapnya artis Pretty Asmara karena kasus narkoba, teman sekaligus pemilik Kudeta Management, Vicky Prasetyo, menunjukkan empatinya. Mantan kekasih Zaskia Gotik itu berniat untuk mengunjungi Pretty Asmara dalam waktu dekat.

"Yang pasti sih saya akan berkunjung ke sana besok. Saya hari ini memang ada live di acara-acara saya. Besok ada rencana ke sana," ungkap Vicky Prasetyo saat dihubungi melalui telepon, Selasa (18/7/2017).

Tak hanya berkunjung, Vicky Prasetyo mengaku siap menyiapkan seluruh kebutuhan Pretty Asmara selama kasus ini berjalan.

"Ya untuk proses juga semua, pengin tahu ada kuasa hukum (atau) enggak, kalau enggak saya siapin kuasa hukum, pendamping. Kalau butuh apa saya juga bertanggung jawab," lanjut Vicky Prasetyo.

Terlepas salah atau tidak, Vicky berjanji akan terus mendampingi Pretty Asmara. Hal itu ia lakukan atas alasan pertemanan dan kemanusiaan. "Kalau terlibat atau tidaknya kan itu proses penyidikan. Kalau bicara kemanusiaan dia adalah tetap seseorang yang harus kita selamatkan," tutup Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.