Sukses

Music Bank Tour Ajang Promosi Boyband Baru di Luar Korea

Dalam acara Music Bank di Jakarta akan dihadiri NCT 127 yang merupakan boyband terbaru milik SM Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Festival Music Kpop bertajuk Music Bank in Jakarta kembali digelar. Berbeda dengan biasanya, kali ini Music Bank akan menghadirkan boyband yang terbilang masih baru, NCT 127.

NCT 127

NCT 127 sendiri merupakan boyband baru dibawah asuhan SM Entertainment. Pihak KBS mengaku memiliki alasan tersendiri untuk mendatangkan boyband pelantun "Fire Truck" itu.

"Jadi di acara mingguan Music Bank itu biasanya dihadiri 10 tim. Ada yang baru atau biasa disebut rookie dan ada yang sudah senior, jadi kami ingin membawa konsep itu ke tur yang kami adakan ini," Jang Hyun Seok selaku produser acara Music Bank.

Jang Hyun Seok juga mengatakan bahwa Music Bank Tour ini merupakan wadah bagi para grup idola Korea Selatan untuk mengenal lebih dekat penggemar internasional.

"Music Bank Tour ini merupakan wadah bagi grup idola baru untuk mengenal lebih dekat penggemarnya," jelasnya.

Park Bo Gum dan Irene memandu acara Music Bank (Sumber: Soompi)

"Hal ini memang sudah terbukti sendiri sejak beberapa tahun lalu. Banyak grup idola yang mengadakan konser di eropa dan Amerika setelah berpartisipasi dalam tur yang kami adakan," tuturnya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.