Sukses

Hancurnya Hati Awkarin Tahu Mantan Pacar Meninggal Dunia

Awkarin merasa hancur atas kabar meninggalnya Oka Mahendra Putra.

Liputan6.com, Jakarta - Meski tak lagi berpacaran, Awkarin tetap berhubungan baik dengan Oka Mahendra Putra. Karena itu, saat tahu si mantan pacar meninggal dunia, selebgram ini tak kuasa membendung perasaan kehilangan pria yang pernah menemaninya selama setahun terakhir.

Melalui Instagram, Awkarin menumpahkan rasa kehilangan yang begitu mendalam atas kepergian Oka Mahendra Putra. 

"see you on the other side, sweetheart. Karin hancur banget Ka," tulis Awkarin sebagai keterangan foto dirinya dan Oka tengah berpose bersama seekor anjing.

Ungkapan duka perempuan yang pernah berduet bersama rapper Young Lex itu pun mencuri perhatian warganet. Para penggemar Awkarin di Instagram ikut menyampaikan dukacita sekaligus membesarkan hati salah satu selebgram terpopuler di Indonesia ini.

 

"Turut berduka cita ya ka," tulis akun @ghinarhmhh_

"Im so sorry karin 😢 @awkarin," akun @lika.chellin menyambung.

"Yang sabar ya karinn😭 @awkarin," akun @atilanurulparadibba melanjutkan.

Oka Mahendra Putra merupakan pemilik Takis Entertainment, label rekaman yang sempat bekerjasama dengan Young Lex dan mempopulerkan Awkarin sebagai penyanyi. 

Pria berkepala plontos itu wafat di usia yang masih sangat muda, yakni 22 tahun. Sejumlah rumor menyertai penyebab kematiannya. Di social media dan akun gosip, Oka Mahendra Putra disebutkan meninggal dunia karena bunuh diri akibat stres dan terlilit utang.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.