Sukses

Ini Reaksi EXO Saat Pertama Mendengar Ko Ko Bop

EXO baru saja merilis album baru The War dengan single utama Ko Ko Bop.

Liputan6.com, Seoul - EXO akhirnya kembali ke kancah musik K-Pop dengan album bertajuk The War dan single utama "Ko Ko Bop". Berbeda dengan single sebelumnya, irama musik reggae sangat kental dalam single album keempat milik EXO ini.

Bergaya dewasa dan liar, EXO pikat penggemar dengan MV Ko Ko Bop. (Foto: Instagram EXO)

Dalam siaran V Live, para personel EXO mengaku banyak sekali pengalaman baru yang mereka dapatkan dalam pembuatan album ini. Selain itu, mereka juga sudah jatuh cinta dengan lagu "Ko Ko Bop" sejak pertama mendengarnya.

"Saat para member pertama kali mendengar, kami langsung berkomentar 'wow ini bagus sekali'," ungkap Sehun seperti dilansir dari Soompi, Rabu (19/7/2017).

Sejak pertama kali rilis pada 18 Juli 2017 kemarin, single "Ko Ko Bop" sukses merajai lima tangga lagu tertinggi di Korea Selatan dalam waktu 30 menit.

Press Conference Exo Planet #3 – The EXO’rDIUM (foto : Kpop Herald)

Videoklip single "Ko Ko Bop" berhasil menarik perhatian publik dan telah ditonton 7,7 juta kali lewat channel Youtube. Hal ini merupakan sebuah prestasi baik untuk EXO, pasalnya videoklip ini baru saja dirilis pada 18 Juli 2017 kemarin. 

Sementara itu, EXO akan menampilkan single "Ko Ko Bop" untuk pertama kalinya dalam acara M! Countdown pada Kamis, (20/7/2017) mendatang. Tak hanya "Ko Ko Bop", EXO juga akan menampilkan single baru lainnya, "The Eve".

 

Saksikan video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.