Sukses

Cornetto Pop Awards Tuntaskan Tahap Penjurian

Liputan6.com, Jakarta Cornetto Pop Awards ajang penghargaan untuk para musisi, penyanyi dan video kreator di Indonesia telah memasuki tahap penjurian. Dewan juri yang terdiri dari Isyana Sarasvati, Dipha Barus, Raditya Dika, dan Davy Linggar telah tuntas menilai tiga dari empat kategori yang dilombakan dimana salah satunya ditentukan berdasarkan voting

Isyana Sarasvati sebagai salah satu juri di Cornetto Pop Awards 2017 mengaku bangga dan senang bisa menjadi bagian mengapresiasi musisi dan talenta terbaik di industri musik tanah air. Isyana juga mengaku kesulitan karena karya-karya yang dilombakan luar biasa dan lagu-lagunya memiliki ciri tersendiri. Namun, ia mengaku lega karena bisa mendiskusikannya dengan juri lain.

Beda halnya dengan Dipha Barus yang mengaku baru pertama kali menjadi seorang juri tapi mengaku senang dipercaya menjadi penilai bersama creative person lainnya .

Kendati telah dilakukan proses penjurian, Cornetto sebelumnya juga memberi kesempatan bagi para penikmat Cornetto dari tanggal 8 Mei - 3 Juli 2017 untuk vote musisi idola mereka untuk kategori Favorite Video Content Maker, Favorite Female Singer, Favorite Male Singer dan Favorite Song Collaboration.

Malam puncak penganugerahan Cornetto Pop Awards turut dimeriahkan dengan penampilan dari GAC, HiVi, JAZ, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati.

Penganugerahan Cornetto Pop Awards akan diselenggarakan pada Sabtu, 22 Juli 2017. Acara ini turut dimeriahkan dengan penampilan dari GAC, HiVi, JAZ, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati selaku brand ambassador Cornetto.

Penasaran bukan siapa saja yang akan keluar sebagai pemenang di Cornetto Pop Awards? Simak Penganugerahan Cornetto Pop Awards tanggal 22 Juli mendatang pukul 14.30 - 15.30 LIVE di SCTV dan saksikan pula aksi para bintang istimewa di ajang ini.


(Adv) 

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Bukan Gaun, Zendaya Pilih Kenakan Piama di Teen Choice Awards 2017
Artikel Selanjutnya
Menang Teen Choice Award, BTS Tambah Member?