Sukses

Yama Carlos Digugat Cerai Istri karena Ribut dengan Mertua?

Setelah cukup lama diam, akhirnya Yama Carlos angkat bicara mengenai persoalan rumah tangganya dengan sang istri, Arfita Dwi Putri.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cukup lama diam, akhirnya Yama Carlos angkat bicara mengenai persoalan rumah tangganya dengan sang istri, Arfita Dwi Putri. Aktor 36 tahun itu menyebut adanya dalang yang menjadi penyebab rusaknya rumah tangganya dengan Fita.

"Kabar mau digugat cerai itu benar. Tapi tanya dong siapa dalangnya ini. Saya mengatakan bahwa ini bukan 100 persen kesalahan saya dan istri saya juga tahu kok ini bukan maunya dia. Ini ada dalangnya," kata Yama Carlos di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).

Kabarnya, Yama Carlos mengalami cekcok dengan mertua. Perselisihan itu terjadi ketika Yama Carlos hendak membawa pulang istri dan anaknya pulang ke rumah usai dua bulan menginap pasca-melahirkan.

Namun, kabarnya permintaan itu ditolak mertua Yama Carlos, bahkan sang mertua meminta Fita untuk menceraikan Yama Carlos. Ketika dikonfirmasi, Yama Carlos tak menampik dan tak juga membenarkan. Ia hanya memberi isyarat mengenai dalang perceraian dirinya dan istri.

"Saya hanya mau hidup bertiga tanpa ada campur tangan siapa pun. Saya juga melarang orangtua saya untuk ikut campur urusan rumah tangga saya. Walau mereka punya pengalaman panjang soal berumah tangga," ujar Yama Carlos.

"Ketika anak dalam masalah seharusnya orangtua memberikan nasihat yang baik dan menyatukan. Bukan malah menceraikan. Jangan mengatasnamakan suatu unsur, tapi niatnya tidak baik, niatnya menceraikan," tandas pemain film Badai di Ujung Negeri ini.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri dikabarkan menikah pada awal Desember 2016 lalu. Pernikahan itu sempat diperbincangkan lantaran Yama Carlos dan Fita berbeda agama. Empat bulan setelah menikah, Yama-Fita dikaruniai anak laki-laki bernama Marco Armanda Blessio Carlos yang lahir pada 23 April 2017.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Yama Carlos. Sebelum membina rumah tangga dengan Fita, Yama Carlos pernah menikah dengan Masayu Widya Pramita. Namun, pasangan itu bercerai pada 2014 silam. (Ras)‎

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.