Sukses

Aksi Kedua Demian di America's Got Talent Tak Kalah Mencengangkan

Demian Aditya lagi-lagi sukses membuat para juri dan penonton America's Got Talent tercengang dengan aksinya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan aksinya meloloskan diri dari kotak kaca, Demian Aditya kembali mendapat kesempatan tampil di panggung America's Got Talent. Aksi keduanya ini ditayangkan pada Selasa (18/7/2017) pukul 7 malam waktu setempat.

 Demian Aditya [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Di penampilan keduanya kemarin, Demian Aditya menyuguhkan aksi yang jauh lebih menegangkan dari sebelumnya. Berbeda dengan pertunjukan pertama, aksi kedua Demian kali ini dilakukan di luar studio.

"Ini akan lebih dan lebih berbahaya dari (aksi) sebelumnya. Saya lihat di internet, pria yang melakukan aksi ini meninggal. Saya ingin menjadi orang pertama yang sukses melakukan aksi ini," jelas Demian sebelum memulai pertunjukannya.

Suami artis Sara Wijayanto itu masuk ke dalam kotak kayu dengan kondisi tubuh yang terikat rantai dan tangan yang diborgol. Kotak tersebut kemudian dikubur di kedalaman 10 kaki atau sekitar 300 meter dari permukaan.

"Para kru akan menumpahkan pasir. Saya hanya punya waktu satu menit sebelum pasir menutupi semua lubang ini dan saya kehabisan napas," jelas Demian. Begitu kotak perlahan ditimbun pasir, ketegangan pun dimulai. 

 Demian Aditya di America's Got Talent [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Pesulap beraliran illusionist itu hanya mengandalkan jepitan rambut milik istrinya untuk membuka borgol serta gembok rantai. Dan, ada sebuah kamera kecil yang diletakkan di dalam kotak untuk mengawasi gerak-gerik Demian Aditya.

Kepanikan melanda juri, penonton dan terutama Sara Wijayanto ketika di 30 detik terakhir karena kamera pengawas dalam kotak tiba-tiba mati. Sara bahkan menangis histeris minta agar suaminya segera dikeluarkan dari dalam kotak.

 Demian Aditya di America's Got Talent [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Sementara para staf terus menimbun pasir. Tanpa diduga, tiba-tiba Demian Aditya sudah ada di antara para stafnya, seolah sedang ikut menimbun pasir ke atas kotak.

Tepuk tangan meriah pun langsung meramaikan arena America's Got Talent. Kelima juri sukses dibuat tercengang dengan aksi Demian Aditya yang luar biasa ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.