Sukses

Dianggap Mirip Maria Ozawa, PNS Ini Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Tentunya Maria Ozawa bukanlah sosok yang asing lagi di mata hampir semua orang. Bintang film panas Jepang yang telah pensiun itu, sempat diperbincangkan oleh banyak orang karena wajah cantiknya untuk ukuran seorang bintang film porno.

Kini, Maria Ozawa tengah menjalani kehidupan normal di Filipina. Seiring berjalannya waktu, ada saja hal-hal unik yang dikaitkan dengan wanita berjuluk Miyabi itu. Salah satu yang paling baru adalah munculnya pegawai negeri sipil (PNS) asal Karawang, Jawa Barat, yang disebut mirip dengan Ozawa.

Oza Moza, PNS Karawang yang disebut mirip Maria Ozawa alias Miyabi. (Instagram - @mozakitty95)

PNS cantik yang diketahui bernama Oza Moza itu, memiliki akun Instagram @mozakitty95. Meskipun tak dimaksud untuk seperti Maria Ozawa,  beberapa warganet menganggap Moza sangat mirip dengan Ozawa.

Di sebuah fotonya yang diunggah melalui akun Instagram @mozakitty95, Senin (17/7/2017), warganet pemilik akun @muchliesc dengan singkat mengatakan, "Mirip miyabi." Sementara di beberapa foto lainnya yang diunggah pada bulan-bulan sebelumnya, warganet menyebutnya sebagai "Miyabi Indonesia".

Oza Moza, PNS Karawang yang disebut mirip Maria Ozawa alias Miyabi. (Instagram - @mozakitty95)

Di unggahan lain, Oza Moza tak hanya memamerkan berbagai swafoto yang diambilnya sendiri. PNS Dinas Pertanian Kabupaten Karawang, Jawa Barat ini juga mengunggah foto-foto yang diambil oleh fotografer profesional. Beberapa foto bahkan terlihat berani dengan menempelkan seekor laba-laba besar di wajahnya.

Meskipun tak memiliki follower Instagram sebanyak Maria Ozawa, yaitu sejumlah 406 ribu follower, namun pengikut Instagram Oza Moza terus meningkat dari hari ke hari. Kini ia telah memiliki lebih dari 20 ribu followers dan tengah menjadi pembahasan di media sosial.

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.