Sukses

Rencana Perceraian ‎Yama Carlos Sudah Ada Sejak Istri Hamil

Menurut Yama Carlos, sejak istrinya hamil ada pihak ketiga yang ingin dirinya dengan Fita bercerai.

Liputan6.com, Jakarta - Yama Carlos mengecam keras keberadaan pihak ketiga yang menjadi penyebab perceraiannya dengan Arfita Dwi Putri. Pesinetron Raden Pamanah Rasa itu mengaku punya bukti kuat yang menunjukkan peran pihak ketiga tersebut dalam perceraiannya.

"Perceraian ini ada dalangnya, dan saya pegang bukti yang kuat," kata Yama Carlos di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).

Menurut Yama, upaya pihak ketiga menceraikan dirinya dengan Fita sudah berlangsung sejak sang istri mengandung. Sejak saat itu, pemain film Belahan Jiwa ini merasa tak bisa menjalankan fungsinya sebagai kepala rumah tangga yang baik.

"Rencana perceraian ini sudah ada sejak lama, selama ini saya tahan-tahan. Dari saya menikah dan istri saya hamil, sudah ada rencana perceraian ini," ujar Yama Carlos.

Kabarnya, Yama Carlos mengalami cekcok dengan mertua. Perselisihan itu terjadi ketika Yama Carlos hendak membawa pulang istri dan anaknya pulang ke rumah usai dua bulan menginap pasca-melahirkan.

Namun, kabarnya permintaan itu ditolak mertua Yama Carlos, bahkan sang mertua meminta Fita untuk menceraikan Yama Carlos. Saat ditanya mengenai gosip tersebut, Yama Carlos tak menampik dan tak juga membenarkan. Ia hanya memberi isyarat mengenai dalang perceraian dirinya dan istri.‎

"Ketika anak dalam masalah seharusnya orangtua memberikan nasihat yang baik dan menyatukan. Bukan malah menceraikan. Jangan mengatasnamakan suatu unsur, tapi niatnya tidak baik, niatnya menceraikan," ucapnya.



‎"Tapi papa dan mama saya tidak pernah dari mulut mereka untuk menyuruh cerai. Hukum cinta kasih itu yang kami pegang. Memang saya punya pengalaman masa lalu yang kurang baik, tapi itu saya jadikan pelajaran sehingga saya tahu apa yang harus saya lakukan ketika berumah tangga lagi," ia mengakhiri.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri dikabarkan menikah pada awal Desember 2016 lalu. Pernikahan itu sempat diperbincangkan lantaran Yama Carlos dan Fita berbeda agama. Empat bulan setelah menikah, Yama-Fita dikaruniai anak laki-laki bernama Marco Armanda Blessio Carlos yang lahir pada 23 April 2017.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Yama Carlos. Sebelum membina rumah tangga dengan Fita, Yama Carlos pernah menikah dengan Masayu Widya Pramita. Namun, pasangan itu bercerai pada 2014 silam. (Ras)‎

 

 

Simak video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.