Sukses

Berduka, Young Lex Juga Ucapkan Ultah pada Mantan Kekasih Awkarin

Bukan hanya Awkarin yang bersedih karena Oka Mahendra Putra mengembuskan napas terakhirnya, Selasa (18/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya Awkarin yang bersedih karena mantan kekasihnya, Oka Mahendra Putra, mengembuskan napas terakhir pada Selasa (18/7/2017). Sang sahabat, Young Lex, juga ikut berdukacita. Dalam akun Instagramnya, Young Lex pun turut mendoakan Oka.

Untuk mengenang almarhum, Young Lex pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Oka Mahendra Putra di akun Instagramnya, Rabu (19/7/2017).

Jejak kemesraan hubungan Oka Mahendra putra dan Awkarin yang tertinggal di instagram. (Foto: instagram.com/awkarin)

Tak lupa juga Young Lex mengucapkan ulang tahun kepada mantan kekasih Awkarin ini. Seperti diketahui, Oka Mahendra Putra akan merayakan ultah ke-23 pada 20 Juli besok.

"R.I.P brother! Dan selamat ulang Tahun ya besok," tulis Young Lex sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 18 ribu orang. 

Oka Mahendra Putra, mantan kekasih Awkarin disebut-sebut mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri lantaran depresi akibat terlilit utang selama memimpin agensi Takis Entertainment. Namun, belum ada konfirmasi pasti mengenai hal ini. 

Kenangan Young Lex bersama mantan kekasih Awkarin, Oka Mahendra Putra (Foto: Instagram)

Berita duka mengenai kematian sang mantan kekasih juga disampaikan langsung oleh Awkarin melalui akun Instagram pribadinya. Dia pun mengunggah foto kenangan kebersamaannya dengan Oka Mahendra Putra.

Semasa hidupnya, Oka Mahendra Putra sempat terlibat beberapa proyek bersama Young Lex saat berada di Takis Entertainment. Namun, Awkarin mengumumkan bahwa perusahaan tersebut tutup awal Juni 2017 lalu.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.