Sukses

Tsania Marwa Dianggap Jatuhkan Martabat Keluarga Atalarik Syach

Pihak Tsania Marwa mengutarakan bahwa ia pernah mentransfer sejumlah uang kepada orangtua Atalarik Syach.

Liputan6.com, Jakarta - Pihak Tsania Marwa mengutarakan bahwa ia pernah mentransfer sejumlah uang kepada orangtua Atalarik Syach. Dan hal ini dibuktikan dalam persidangan bulan Juni 2017 lalu dengan membawa bukti transfer.

"Jadi Marwa pernah transfer ke mertuanya (orangtua Atalarik). Karena mertuanya nangis-nangis minta uang dan mau jual cincin, jadi dikasih uang sama Marwa," ucap Busro Sapawi, pengacara Tsania Marwa.

Belakangan, hal tersebut dipermasalahkan oleh keluarga Atalarik Syach. Sebab, uang yang diberikan Tsania Marwa kepada Atalarik adalah uang milik bersama, bukan pribadi. Dan hal yang sangat wajar bila anak selalu menyisikan sebagian rezeki untuk orangtua.

"Lebih keras lagi saya sampaikan, anda bisa cek ke PH (production house) bahkan mungkin ke pajak, Arik sejak menikah dengan Marwa semua penghasilan dia ditransfer ke rekening atas nama Marwa. Bisa cek, itu bohong atau tidak," tutur kakak Atalarik Syach, Denny, di PA Cibinong, Selasa (18/7/2017).

"Tanyanya jangan ke kita. Kalau ke kita nanti disangka bohong karena begitu menikah Arik kesannya begitu. Dia buka kayak rekening bersama (dengan Marwa). Sementara sebelum dia menikah, kami sekeluarga sudah biasa berbagi."

Maka pihak Atalarik Syach tak terima bila Tsania Marwa mengklaim pemberian uang itu dari kantongnya pribadi. "Kalau sudah menjatuhkan martabat keluarga kami bisa satu per satu keluarga menyelesaikannya. Kami juga sedang diskusikan dengan kuasa hukum kami," imbuhnya.

 

 

Simak video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.