Sukses

Ironis, Shahrukh Khan Mengaku Payah soal Urusan Percintaan

Liputan6.com, New Delhi Shahrukh Khan memang telah membintangi sederet film drama romantis populer, mulai dari Kuch Kuch Hota Hai hingga My Name Is Khan. Namun aslinya, ketika bicara soal hubungan romantis di kehidupan nyata, aktor Bollywood yang sering disebut King of Romance ini jauh dari ikon pahlawan cinta yang dikenal masyarakat.

Dilansir dari Tribune, Rabu (19/7/2017), Shahrukh Khan mengaku, dirinya sebagai seseorang yang tidak terlalu baik dalam urusan percintaan. “Dalam berhubungan, saya terbilang sangat menyedihkan."

Shahrukh Khan bahkan mengaku bahwa ia memiliki banyak sifat buruk. "Saya orangnya sangat sepihak, bahkan bisa dibilang egois. Saya juga tidak terlalu memiliki motivasi dalam masalah emosi, dan juga agak menjaga jarak. Saya tidak tahu bagaimana menjalani hal ini," kata Shahrukh Khan.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya sangat canggung saat berhadapan dengan seorang wanita. "Saya tidak akan bisa mengatakan apa pun yang telah saya lakukan di film kepada seorang gadis, atau bahkan dalam sebuah hubungan," tuturnya. 

Selain kecanggungannya dalam masalah percintaan, aktor berusia 51 tahun itu juga mengakui bahwa dirinya adalah seorang yang introvert. “Saya sangat tertutup, pemalu, dan seringkali meredam emosi saya. Saya tidak tahu bagaimana harus berekspresi dengan baik."

Sebagai seorang aktor, hal ini justru menjadi tantangan tersendiri baginya. Karena merasa memiliki banyak kekurangan soal mengekspresikan diri, Shahrukh Khan merasa senang bila memerankan karakter yang sangat bertolak belakang dari dirinya.



Shahrukh Khan juga menekankan kepada para fansnya bahwa dirinya yang ada di layar kaca sangatlah berbeda dengan kehidupan nyata. Begitu juga dengan segala dialog dan adegan yang terbilang lebay untuk tidak ditiru di kehidupan nyata.

“Mengejar kereta, memaksa naik, datang ke pernikahan wanita yang dicintai lalu mengatakan 'aku mencintaimu' padanya itu sangatlah aneh di kehidupan nyata!”

Sementara itu, Shahrukh Khan kini tengah sibuk oleh film terbarunya yang berjudul Jab Harry Met Sejal. Sama seperti film-film sebelumnya, dia akan berperan sebagai pahlawan cinta lagi. Kali ini, karakter yang dimainkannya akan memamerkan tato di dada—sesuatu yang pastinya tidak akan pernah dilakukan oleh seorang Sharukh Khan. (Khansa Olivia)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Kangana Ranaut Tuntut Permintaan Maaf dari Hrithik Roshan
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Capek dengan Gosip