Sukses

Pretty Asmara Ngaku Dijebak, Begini Tanggapan Polisi

Selain pengguna, Pretty Asmara juga dituduh sebagai penyalur narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Pretty Asmara telah ditangkap oleh kepolisian dan ditetapkan sebagai tersangka. Ia dan satu tersangka lagi yang berinisial D diduga menjadi perantara atau penyuplai obat-obatan terlarang untuk pesta narkoba di Hotel Mercure Kemayoran, Minggu (16/7/2017) dini hari.

Namun di hadapan media, Pretty Asmara berkali-kali mengatakan bahwa dirinya tidak seperti yang dituduhkan. Ia mengaku dijebak oleh rekannya.

Selain Pretty, polisi juga mengamankan 7 selebriti lain diantaranya berinisial SS pemain film layar lebar, EY, ES, MA, ketiganya merupakan penyanyi dangdut, AH pemain sinetron, GL Model dan DW yang merupakan penyanyi pop. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya dijebak, saya dijebak, saya dijebak. Saya tidak mengedarkan, saya tidak mengedarkan. Saya dijebak, saya dijebak, saya dijebak," kata Pretty Asmara dengan nada tinggi.

Pretty Asmara menyebut satu nama yang diduga sebagai orang yang telah menjebaknya, yakni Alvin. Artis bertubuh subur itu juga tak terima dengan keterangan polisi yang menyebutnya telah mengedarkan narkoba di kalangan artis selama dua tahun.

Menurut Kombes Pol Argo Yuwono, pernyataan Pretty Amara berbentuk pengelakan yang lumrah dilakukan bagi seorang tersangka. "Ya namanya pelaku pasti menolak. Mana ada maling ngaku," ujar Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Rabu (19/7/2017).

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.