Sukses

Tak Ada Lagi Captain America di Avengers: Infinity War

Liputan6.com, Los Angeles - Karakter Steve Rogers akan kembali dalam Avengers: Infinity War. Meski begitu, ia tak akan menggunakan julukan Captain America dalam film ini walau ia beraksi bersama teman-teman lamanya maupun rekan-rekan baru.

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (18/7/2017), julukan Captain America yang ditinggalkan Steve Rogers berkaitan dengan kejadian yang ditampilkan dalam Captain America: Civil War usai berseteru dengan Tony Stark alias Iron Man.

Captain America: Civil War. foto: comicbook.com

Meskipun tak disebutkan apa nama julukan baru Captain America di Avengers: Infinity War, namun laman MCU Exchange mengklaim bahwa Steve Rogers akan menggunakan julukan Nomad. Nama tersebut berasal dari komik asli Marvel setelah Steve Rogers meninggalkan identitasnya sebagai Captain America karena ia merasa sudah tak sanggup melayani pemerintah Amerika Serikat.

Kabarnya, Chris Evans akan terlihat berjanggut di film Avengers: Infinity War, seperti disampaikan banyak pengunjung yang telah melihat teaser trailer film superhero tersebut di pameran D23. Kemungkinan dari penampilannya itulah ia akan diberi julukan Nomad.

Meski begitu, Steve Rogers dipastikan tak akan menggunakan kostum Nomad yang mirip dengan komik di film Infinity War. Dalam komiknya, Steve Rogers menjadi Nomad setelah ia kecewa dengan kehadiran Secret Empire yang menjalankan pemerintahan Amerika Serikat.

Nomad, identitas lain Steve Rogers alias Captain America. (Marvel)

Avengers: Infinity Wars berkisah mengenai aksi Avengers dan rekan-rekannya dalam melindungi dunia dari ancaman yang lebih besar: Thanos. Bertujuan untuk mengumpulkan enam Batu Abadi, Thanos berniat memenuhi ambisinya dengan kekuatan yang lebih besar.

Dalam film ini, Avengers akan berdampingan dengan Guardians of the Galaxy. Beberapa karakter yang telah memiliki film, yaitu Ant-Man, Doctor Strange, Spider-Man, dan Black Panther, akan tampil bersama seluruh anggota Avengers. Disutradarai Anthony dan Joe Russo, Avengers: Infinity War akan tiba pada 4 Mei 2018.

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Ada Superhero Berambut Mohawk di Avengers: Infinity War
Artikel Selanjutnya
Bakal Ada Karakter Tak Terduga di Akhir Film Thor: Ragnarok