Sukses

Hengkang dari Acara Ini, Ayu Ting Ting Bisa Antar Anak Sekolah

Sejak hengkang dari sebuah acara tv, nampaknya Ayu Ting Ting memiliki banyak waktu untuk keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Sejak didepak dari acara Pesbukers, nampaknya Ayu Ting Ting memiliki waktu banyak untuk keluarga. Setelah mengajak keluarganya untuk berlibur ke vila miliknya, kali ini Ayu Ting Ting juga bisa mengantar buah hatinya di hari pertama sekolah.

Kebersamaan pelantun "Geboy Mujaer" itu terlihat dalam unggahan di akun Instagram milik ibundanya, Umi Kalsum. Dalam video kurang dari satu menit itu, Ayu Ting Ting terlihat mengantar Bilqis Khumaira Razak sampai ke dalam kelasnya.

"Bismillah hari pertama. Masuk sekolah cucu ibu dah naik kelas kidy2 semangat y nak jadi anak yg pinter yy nak aminn," tulis Umi Kalsum sebagai keterangan video yang diunggah pada Rabu (19/7/2017).

Unggahan itu pun mendapat berbagai komentar dari para warganet. Banyak dari warganet mendoakan anak semata wayang Ayu Ting Ting itu.

"Selamat bilqis,kelas baru suasana baru,n tmn baru,smoga tmbh pinter sekolahny,,,,slmat belajar," tulis akun @ratna_s93.

Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis, liburan ke New Zealand.

Kemudian akun @yulianaseran menulis, "Ank yg cantik slmt,,,beljr yg dibangku pendidikn semog sll menjd ank pintr,n membw kebagaan but org tua."

Selain itu, akun @nur_ngl berkomentar, "senengnya liat aktifitas ibu2 yg anterin anak sekolah.. Cemangat belajar iqis ya nak.."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.