Sukses

Soal Adegan Ranjang, Nam Ji Hyun Berterima Kasih ke Ji Chang Wook

Nam Ji Hyun mengutarakan sejumlah bantuan yang diberikan Ji Chang Wook selama syuting Suspicious Partner.

Liputan6.com, Seoul - Peran sebagai Eun Bong Hee dalam serial drama Suspicious Partner ternyata membawa tantangan tersendiri untuk Nam Ji Hyun. Beruntung, dalam serial ini ia banyak dibantu oleh sang lawan main, Ji Chang Wook

Wanita 21 tahun ini lantas mengutarakan sejumlah bantuan yang diberikan Ji Chang Wook selama syuting Suspicious Partner.

“Anggap saja nanti kamu sedang beristirahat selama dua tahun, namun jangan terlalu banyak makan ramen. Jangan banyak bermain games dan baca buku yang banyak,” pungkas Choi Tae Joon. (Instagram/jichangwook)

Dilansir dari Soompi, Rabu (19/7/2017), saat bercerita mengenai adegan ciumannya, Ji Hyun mengungkapkan, "Kami tidak tahu bahwa itu akan ditampilkan tanpa suara apa pun karena pascaproduksi dilakukan oleh editing director dan music director. Bahkan ketika saya menontonnya, saya bertanya-tanya mengapa suara itu tiba-tiba hilang tapi kemudian musik mulai diputar ulang sehingga saat itulah saya menyadari bahwa mereka telah melakukannya dengan sengaja. "

Ji Hyun juga mengakui bahwa dia dan Ji Chang Wook bekerja sangat keras dalam mengeksekusi adegan ciuman itu. Adegan ciuman dalam sebuah drama harus terlihat bagus dan indah, maka dari itu Ji Hyun dan Chang Wook berdiskusi banyak saat sesi latihan.

"Karena harus tampil cantik, syuting adegan ciuman sebenarnya sangat sulit. Anda harus berciuman dengan tetap terlihat cantik di kamera... jadi adegan itu memerlukan lebih banyak fokus daripada adegan lainnya. Ini sangat melelahkan baik secara fisik maupun mental," kata Nam Ji Hyun

Pada saat adegan ciuman berlangsung, Ji Hyun juga menceritakan bagaimana Ji Chang Wook harus menekuk lututnya agar adegan ini berlangsung lancar. Pasalnya, perbedaan tinggi badan kedua artis ini mencapai 20 sentimeter. Aktris cantik ini juga sangat berterima kasih pada Chang Wook karena memperhatikan hal tersebut, dan menyesuaikan tingginya dengan Ji Hyun.

Nam Ji Hyun juga berbicara tentang syuting adegan ranjang pertamanya dalam Suspicious Partner. Ia berkata, "Saya sangat gugup saat itu. Tetapi aktor lainnya memperlakukanku dengan penuh perhatian. Aku berterima kasih pada mereka dan juga Ji Chang Wook. Dia mencoba yang terbaik untuk membuatnya tidak canggung bagi saya."

Sementara itu, Suspicious Partner menayangkan episode terakhirnya pada 13 Juli lalu. (Khansa Olivia)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.