Sukses

Anak Jadi Tersangka, Istri Jeremy Thomas: Mama Bangga, Nak...

Kini Jeremy Thomas dan Ina tampak lebih tenang dalam menghadapi kasus putranya, Axel Matthew Thomas.

Liputan6.com, Jakarta - Peran Jeremy Thomas dan istrinya, Ina, sebagai orangtua kini tengah diuji. Putra sulung mereka, Axel Matthew Thomas atau Matthew telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus transaksi pembelian obat-obatan terlarang jenis psikotropika.

Keduanya sempat naik pitam ketika mengetahui Matthew menjadi korban penyekapan dan penganiayaan oleh sekelompok orang yang diduga oknum polisi. Namun kini Jeremy Thomas dan Ina tampak lebih tenang dan legowo.

 Jeremy Thomas bersama putranya, Axel Matthew Thomas. (Instagram)

Ina bahkan mengaku bangga dengan sikap sang buah hati yang menurutnya cukup jantan dalam menghadapi masalah ini. Rabu (19/7/2017), Matthew telah memenuhi panggilan polisi dan mengikuti proses pemeriksaan dengan baik.

"Mama bangga dengan matthew yg mau menghadapi masalah ini dengan tenang dan kemauan ( dan mau mempertangung jawabkan ) Yg paling penting buat mama .." ungkap istri Jeremy Thomas itu.

Mantan model dan presenter itu mencoba memaklumi lantaran putranya saat ini memang sedang dalam masa di mana rasa ingin tahunya tinggi. Beruntung, barang haram itu belum sampai ke tangan Matthew.

"Mama tau hati anak mama baik dan selalu menjadi anak yg dermawan untuk teman2 nya .." imbuhnya.

 Istri Jeremy Thomas

Sebagai orangtua, Jeremy Thomas dan Ina hanya berharap putranya itu tidak terjerumus lebih jauh ke hal-hal negatif. Mereka juga berpesan agar Matthew lebih hati-hati dalam memilih teman bergaul.

"Hadapi semua dengan kejujuran, teman mu yg sengaja membuat mu spt ini .. Kita doakan saja , dia semoga dengan kejadian ini ... Temanmu menjadi anak yg lebih baik kelak ,,, ambil hikmah nya nak ... Tuhan memberkati," harap Ina.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.